Dharmasraya

PT X Dareh Bagikan Sembako Di Nagari Empat Koto Pulau Punjung

Dharmasraya, Pilarbangsanews,–

PT X Dareh, Selasa (11/5/2021) bagikan 50 paket sembako untuk keluarga kurang mampu di Nagari Empat Kito Pulau Punjung.

Direktur PT X Dareh Teddy Deska didamping Wali Nagari Empat Koto Pulau Punjung David Iskan turun langsung membagikan 50 paket sembako Ket rumah rumah keluarga kurang mampu yang ada di Nagari Empat Koto Pulau Punjung.

Pembagian paket sembako kepada keluarga kurang mampu merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh PT X Dareh sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada sesama.

” Untuk tahun ini, ada beberapa nagari yang menjadi sasaran kami, semoga hal ini bisa bermanfaat bagi keluarga yang kurang mampu dalam menyambut Idul Fitri nanti. Aamiin.” Ungkap Teddy Deska.

Sementara itu Wali Nagari Empat Koto Pulau Punjung David Iskan dalam kesempatan bagi-bagi sembako bersama Direktur PT X Dareh sangat senang dan berterima kasih dengan adanya program peduli PT X Dareh di wilayahnya.

” Semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi yang menerima, mengurangi beban rumah tangga masyarakat penerima serta menjadi amal ibadah bagi yang memberikan. Aamiin ” ungkap David Iskan.

Usai membagikan 50 paket sembako di Nagari Empat Koto Pulau Punjung, rombongan PT X Dareh kembali bergerak ke nagari- nagari lainnya(Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *