.

Pemuda Carocok Bagi-bagi Masker Didampingi Polres Pessel

Pesisir Selatan, PilarbangsaNews

Kepedulian Pemuda Nagari Carocok Painan Maniuf Renaldi (Ayek), Koordinator Permainan Yendra Kunak, Wali Kampung Carocok Painan Dedi dan Ketua PKL Carocok Painan Aidil membagi-bagikan masker di kawasan Pantai Carocok Painan. Mereka turun bersama jajaran Polres Pesisir Selatan.

Aksi bagi-bagi masker ditujukan kepada pengunjung dan juga pedagang ada di kawasan Pantai Carocok Painan, Kabupaten Pesisir Selatan, Selasa (18/5/2021).

Aksi pagi dalam rangka mendukung penegakan protokol kesehatan (prokes) bagi para pengunjung, pedagang juga pengendara. Tujuannya mencegah penyebaran pandemi Covid-19 di kawasan Pantai Carocok Painan.

Pengaturan parkir kendaraan pengunjung roda enam, roda empat dan roda dua tidak luput dari perhatian yang ada di lokasi parkir kawasan pantai Carocok Painan. Himbauan terus dilakukan melalui Posko penjagaan masuk ke kawasan Pulau Cingkuak Carocok Painan.

Kapolres Pessel AKBP Sri Wibowo, S.iK, MM melalui Kasat Binmas Polres Pessel AKP Gusfriandi mengatakan, kegiatan bagi-bagi masker ini inisiatif Pemuda Carocok Painan, PKL Carocok Painan, masyarakat dan didukung Pj. Walinagari Painan Selatan Sakya Kirdi.

“Kita apresiasi apa dilakukan oleh elemen masyarakat ada di kawasan Pantai Carocok Painan dalam mendukung Prokes,” ungkap AKP Gusfriandi.

Selain itu, sesuai instruksi Kapolres Pessel untuk tetap melakukan sosialisasi pada pedagang, pengunjung dan pengendara pengunjung masuk tentang protokol kesehatan, dan tetap memakai masker di kawasan Pantai Carocok Painan.

Pj. Walinagari Painan Selatan, Kecamatan IV Jurai Sakya Kirdi berterima kasih atas dukungan serta suport dari jajaran Polres Pessel telah ikut turun bersama, membagikan masker.

Ia sangat mendukung keamanan, ketertiban dan penegakan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran pandemi Covid-19.

Sementara Pemuda Nagari Carocok Painan Maniuf Renaldi (Ayek) bersama pedagang PKL Carocok Painan mendukung penegakan protokol kesehatan di kawasan obyek wisata pantai Carocok Painan dan siap mendukung Kamtibmas di lokasinya.

Pantuan di lapangan, kegiatan ini didampingi Kasat Binmas Polres Pessel AKP Gusfriandi, Kapolsek IV Jurai AKP Zulherman dan Bhabin Polsek IV Jurai. (ori)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *