.

Wagub Audy Joinaldy Sambut Baik Komisi I DPR RI Kunjungi LPP TVRI Sumbar

Padang Pariaman, PilarbangsaNews

Komisi I DPR RI dengan lingkup tugas di bidang pertahanan, luar negeri, komunikasi dan informatika serta intelijen mengunjungi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Barat.

Dalam kunjungan tersebut, rombongan Komisi I DPR RI diterima langsung oleh Wakil Gubernur Audy Joinaldy bersama jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di ruang VIP Bandara Internasional Minangkabau, Selasa (25/5).

Kedatangan rombongan Komisi I DPR-RI yang dipimpin oleh Meutya Viada Hafid selaku Ketua Komisi I DPR-RI, Abdul Kharis Almasyhari Wakil Ketua Komisi I DPR-RI, I Lodewijk F. Paulus dan Nurul Arifin anggota Komisi I DPR-RI untuk melakukan pertemuan dengan Kepala LPP TVRI Sumatera Barat.

Pada kesempatan itu, Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Joinaldy menyampaikan program program Pemprov Sumbar untuk bisa disinergikan dengan program kerja Pemerintah Pusat.

Wagub berharap kunjungan ini dapat memberi dukungan bagi Pemerintah Sumbar dalam melaksanakan program-program terkait masalah pertanian, perkebunan, kehutanan, kelautan, perikanan, dan pangan untuk kesejahteraan masyarakat Sumbar.

Terkait ekspose Wagub, Ketua Komisi I DPR RI Meutya Viada Hafid akan bicarakan dalam rapat DPR nantinya.

Kunjungan Kerja Spesifik Komisi I DPR RI mengunjungi LPP TVRI Sumatera Barat untuk melihat data tentang jangkauan siaran TVRI berdasarkan wilayah dan penduduk, sejauh mana siaran konten-konten lokal dapat melayani aspirasi wilayah.

“Kita juga akan melihat sejauh mana persiapan TVRI Sumatera Barat terkait dengan digitalisasi pernyiaran dalam siapkan program, SDM, dan kanalnya. Kita juga akan melihat bagaimana format dan keterlibatan masyarakat dalam perencanaan serta program evaluasi TVRI Sumatera Barat,” terang Meutya Viada Hafid, yang mantan penyiar televisi itu. (BAP/Nov)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *