Pasaman Barat

Bupati Pasbar Hamsuardi Lantik Hendra Putra Sebagai Pj Sekda Yang Baru

Pasbar, Pilarbangsanews.com–

Bupati Pasaman Barat Hamsuardi melantik Hendra Putra sebagai Pejabat (Pj) Sekda yang Baru menggantikan Yudesri mantan Sekda yang sebelumnya, Pelantikan dan Pengambilan Sumpah berlangsung di Kantor Bupati Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat, Rabu (16/06/2021).

Acara Pelantikan tersebut berlangsung dengan aman dan lancar yang dihadiri oleh sejumlah pejabat dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Manajemen Sumber Daya Manusia (SDA) Aparatur dalam pemerintahan, rotasi/mutasi/promosi merupakan hal yang wajar dan harus dilakukan, Hal tersebut bertujuan untuk mengevaluasi kualitas SDA aparatur di pemerintahan”Kata Hamsuardi.

“Ini adalah hal yang wajar, bahwa setiap jabatan akan selalu di evaluasi, karena itu kepada Pj Sekda yang baru dilantik diminta agar mengoptimalkan segala potensi yang ada, bekerjalah dengan sepenuh hati dan tanggung jawab sesuai aturan. Karena pada akhirnya setiap amanah akan di pertanggung jawabkan, tidak hanya terhadap manusia, tetapi di hadapan Tuhan Yang Maha Esa,” Papar Hamsuardi.

Bupati Hamsuardi juga meminta kepada penjabat sekretaris daerah untuk saling berkoordinasi dengan OPD, agar seluruh kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan memberdayakan seluruh komponen yang ada.

“Tantangan di era saat ini semakin kompetitif, untuk itu mari kita bersama meningkatkan kualitas diri masing-masing, jika tidak maka kita akan jauh ketinggalan, baik itu ketinggalan secara ekonomi, pendidikan, pengetahuan, bahkan secara mental kepribadian,”Tambahnya. (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *