.Pessel

Febi Rafli SH Anggota DPRD Pessel Berikan Santunan Pada Bocah Gibran Penderita Kanker Mata

Batang Kapeh, PilarbangsaNews, —

Fabi Rafli SH salah seorang anggota DPRD Pesisir selatan dari Fraksi PKS berkunjung untuk menyantuni bocah Gibran penderita kanker mata di Desa Limau Sunda Kecamatan Batang Kapas.

Kunjungan dan santunan itu bentuk kepedulian dari Anggota DPRD Pesisir Selatan Febi Rifli, SH bersama pengurus DPC PKS lainnya. Kunjungan itu dilaksanakan Senin (2/08/2021).

Kedatangan anggota DPRD Pesisir Selatan bersama rombongan disambut haru oleh tetangga dan keluarga bapak Sutrisno ayah kandung dari sang bocah.

Feby Rifli,SH dalam kunjungannya bersama rombongan memberikan bantuan berupa uang kepada bapak Sutrisno untuk pengobatan Gibran yang lagi menderita kanker mata.

Anggota DPRD Pesisir Selatan Feby Rifli dalam kunjungan menyampaikan kepada keluarga Sutrisno semoga cobaan ini segera berakhir supaya bisa beraktivitas kembali seperti biasanya karena setiap ujian yang diberikan Allah kepada kita pasti ada hikmanya dan kita dituntut untuk selalu bersabar,” ucap Feby Rifli.

Dan kami juga ada memberikan bantuan yang tidak seberapa ini semoga dapat kiranya meringankan beban bapak Sutrisno dan Keluarga dalam hal pengobatan anaknya nantinya.”Beliau juga dalam kesempatan itu menghimbau pada warga setempat yang mempunyai rezeki lebih  untuk dapat saling membantu meringankan beban saudara kita yang lagi membutuhkan uluran tangan dari kita semua.

Selain itu juga pihak keluarga bapak Sutrisno merasa senang dan  mengucapkan terimakasih kepada anggota DPRD Pesisir Selatan dari fraksi PKS Febi Rifli dan rombongan semoga Allah Swt membalasnya atas kemurahan Bapak semua.” Pungkasnya.(AU)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *