Pessel

Bupati Pesisir Selatan Menerima Kunjungan Bupati Tanah Datar

Painan, Dalam rangka menjanlin silaturrahmi Bupati Tanah Datar Eka Putra,S.E beserta rombongan mengunjungi Kabupaten Pesisir Selatan.
Dalam kunjungan ini Bupati Tanah Datar disambut langsung Bupati Pesisir Selatan, Drs.Rusma Yul Anwar, M.Pd di Rumah Dinas Bupati Pesisir Selatan, Sabtu (21/08/2021).

Bupati Pesisir Selatan mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada rombongan Bupati Tanah Datar karena telah berkenan berkunjung ke Kabupaten Pesisir Selatan.

“Kunjungan silaturahmi ini merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami, bisa menyambut bapak Eka Putra dan rombongan di Negeri Sejuta Pesona ini,” ujarnya.

Lebih lanjut Rusma Yul Anwar berharap dengan kunjungan ini, dapat mempererat tali silaturahmi antara Pemkab Tanah Datar dan Pemkab Pesisir Selatan.

“Semoga kedepannya kita bisa menjalin kerja sama antar daerah, dan saling bertukar informasi, demi kemajuan daerah kita,” harap Bupati Pesisir Selatan.

Menurutnya kebersamaan seperti ini akan memperkuat dan mempercepat pembangunan di Sumatra Barat.

Sementara itu, Bupati Tanah Datar Eka Putra, mengucapkan terimakasih atas sambutan yang luar biasa diberikan oleh Pemkab Pesisir Selatan khususnya Bupati.

Dikatakan, kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemkab Tanah Datar dengan Pemkab Pesisir Selatan.

“Semoga kedepannya, silaturahmi kita ini dapat selalu terjaga dengan baik,” harapnya.

Dikatakan, kunjungan ini selain mempererat tali silaturrahmi juga ingin melihat keindahan wisata di Pesisir Selatan.

Sebagai Koordinator Wilayah (Korwil) APKASI Provinsi Sumatra Barat, dirinya juga berharap kunjungan kali ini bisa semakin menjalin sinergitas dan komunikasi yang baik dengan para kepala daerah yang ada di Sumatera Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *