.

Gerai Vaksin Presisi Polres Pasbar Targetkan 200 Orang Penerima Vaksin

Pasaman Barat, pilarbangsanews.com-

Polres Pasaman Barat membuka lagi Gerai Vaksin Presisi bertempat di Mako Polres Kabupaten Pasaman Barat Provinsi Sumatera Barat, Kamis (16/09/2021).

Percepatan vaksinasi massal terus dilakukan secara massif oleh Polri, pendirian Gerai Vaksin Presisi di Polres Pasaman Barat telah berdampak besar di wilayah Kabupaten Pasaman Barat guna Percepatan Vaksinasi Nasional yang di gagas oleh Presiden melalui Kapolri Jendral Listiyo Sigit Prabowo.

“Hari ini kami menargetkan 200 orang yang akan diberikan Vaksin Coronavac dan Aztrazeneca bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Pasaman Barat dengan dibantu 17 orang Vaksinator” Papar Aries.

Gerai vaksin yang dimulai pukul 08.00 WIB yang direncakan selesai pada pukul 13.00 WIB, masyarakat yang telah mendaftar sebanyak 43 orang.

Sebelum mendaftar ke 43 orang masyarakat tersebut terlebih dahulu menjalani proses screening oleh tenaga medis untuk mengecek kondisi kesehatannya.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K, M.M dan di dampingi oleh Kasat Intelkam AKP Teguh Priyatno, S.H, untuk memantau pelaksanaan di Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negara.

“Kami akan terus menghimbau seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Pasaman Barat agar mendatangi Gerai Vaksin Presisi guna Percepatan “Herd Immunity” tutup Kapolres. (HumasResPasbar) (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *