.

Dua Dekade Demokrat, Ketua DPD Mulyadi Serahkan Hadiah Lomba

Padang, PilarbangsaNews

Pemenang lomba HUT Partai Demokrat ke-20 tingkat Sumbar, kini sudah menerima apresiasi berupa hadiah uang tunai dan piagam. Hadiah diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar Ir. H. Mulyadi, Selasa (21/9) sore.

Acara yang digelar secara hybrid (online dan offline) dipusatkan di Kantor DPD Partai Demokrat Sumbar Jalan S. Parman Padang. Selain diikuti oleh Pengurus, Panitia, dan para pemenang yang hadir secara langsung.

Tampak mendampingi Ketua Ir. H. Mulyadi, antara lain Sekretaris DPD PD Januardi Sumka, SH.MH., Wakil Ketua DPRD Sumbar H. Suwirpen Suib, S.Sos., Sekretaris Komisi 1 DPRD Sumbar HM Nurnas, Ketua Panitia H. Gusrial, B.Sc., Wakil Ketua Panitia Zulfahmi St. Sati, Anggota DPRD Sumbar Ali Tanjung, SH.MH., dan Ir..Arkadius Intan Bano, serta beberapa dewan juri lomba.

Sedangkan secara online via zoom meeting, acara penyerahan hadiah Lomba HUT ke-20 Partai Demokrat tingkat Sumbar itu diikuti oleh DPC Partai Demokrat se-Sumbar, Anggota Fraksi Demokrat se-Sumbar dan sejumlah kader dari berbagai tempat.

Ketua DPD Partai Demokrat Sumbar Ir. H. Mulyadi dalam sambutannya mengatakan, bahwa kondisi pandemi ini harus segera berakhir supaya ekonomi masyarakat bisa pulih kembali. Untuk itu, diperlukan kebersamaan seluruh lapisan masyarakat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Haji Suwirpen Suib, Ir. H. Mulyadi dan Januardi Sumka
Acara penyerahan hadiah HUT ke-20 Partai Demokrat tingkat Sumbar secara online dan offline

“Tidak ada obat yang ampuh untuk memberantas Covid-19, obatnya adalah patuh pada protokol kesehatan. Selain itu untuk meningkatkan imun tubuh dilakukan vaksinasi,” kata Ir. H. Mulyadi.

Sebagai bakti Partai Demokrat kepada negeri ini, maka dalam HUT ke-20 dilaksanakan bakti sosial di seluruh Indonesia, termasuk di Sumbar. Kegiatannya bermacam-macam, antara lain bagi masker, vaksinasi gratis, bagi sembako, bantuan tabung oksigen, penyerahan bantuan uang tunai dan menggelar pasar murah.

Selain bakti sosial ada pula aneka lomba tingkat Sumbar dan tingkat nasional. “Alhamdulillah lomba berjalan lancar dan hari ini kita serahkan hadiahnya. Selamat juga karena juara dari Sumbar juga ada yang berhasil menjadi juara di tingkat nasional,” kata Mulyadi, yang didampingi Sekretaris DPD Sumbar Januardi Sumka dan Ketua Panitia HUT ke-20 Demokrat H. Gusrial.

Hasil Lomba Menyanyi adalah juara 1, 2 dan 3; Nadia Pertiwi (Padang), Ariski Tri Putra (Payakumbuh), Fidela Putri Winanda (Padang). Juara Harapan 1, 2 dan 3 adalah Wiskarni Maisa (Padang), Danil Mared Chandra (Padang Pariaman) dan Syofyan (Sijunjung).

Lomba Melukis, juara 1, 2 dan 3 adalah; Julion Afdil, Mardiono dan Miranda. Lomba Karikatur, juara 1, 2 dan 3 adalah Novando Mushil, Adi Suhendra dan Seprianto.

Lomba Merchandise, juara 1, 2 dan 3 adalah; Arif, Faris Al Afif dan Bayu Septian Zubir. Lomba Video Pendek profesional, juaranya 1, 2 dan 3 adalah Zician Seico, Imam Muthie dan Regita Anisa. Lomba Video Pendek Umum, juara 1, 2 dan 3 adalah Sutrino Putra, Ryan Pratama dan Aldian.

Lomba Menulis Kategori Jurnalis, juara 1, 2 dan 3 adalah Septri Lediana dari www.topsatu.com, Muhammad Samin dari www.narasijurnal.com dan Yunisma dari Harian Singgalang. Lomba Menulis Kategori Umum juara 1, 2 dan 3 adalah Dinul Fajri (Padang), Zandra Makapur (Limapuluh Kota) dan Kondra (Dharmasraya).

Lomba Fotografi untuk Jurnalis juara 1, 2 dan 3 adalah; Yuka Fainka (www.xinhua.net), SY Ridwan (Padang Ekspres) dan Irham Kurniawan (Harian Haluan). Lomba Fotografi Umum, juara 1, 2 dan 3 adalah Adi Prima (Tanah Datar), Taufik Imran (Payakumbuh) dan Desrian Eristha (Padang).

Kepada para pemenang diberikan hadiah uang tunai. Untuk semua kategori juara 1 hadiahnya Rp3 juta, juara 2 hadiahnya Rp2.250.000 dan juara 3 hadiahnya Rp1,5 juta. Hadiah uang tunai ini semua tanpa potongan. (gk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *