.

Bantuan Penanganan Covid-19, Wako Hendri Septa Apresiasi PT Astra Internasional

Padang, PilarbangsaNews

Apresiasi disampaikan Wali Kota Padang Hendri Septa kepada PT Astra Internasional Tbk. Hal itu dikarenakan perusahaan yang bergerak di bidang otomotif itu menyerahkan bantuan untuk penanganan dampak Covid-19 bagi warga Kota Padang.

“Atas nama pemerintah dan warga Kota Padang saya ucapkan terima kasih dan apresiaisi kepada PT Astra Internasional Tbk. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat Kota Padang,” ucapnya sewaktu menerima bantuan dari Koodinator Wilayah Group Astra Sumatera Barat Teddy Marysa di kediaman resminya, Jumat (27/8/2021).

Dikatakan Hendri Septa, bantuan sebanyak 200 paket sembako dari PT Astra Internasional Tbk tersebut akan akan didistribusikan langsung kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Lubuk Begalung.

“Hari ini hadir bersama kita Sekretaris Camat Lubuk Begalung. Setelah penyerahan selesai kita serahkan langsung kepada Pak Sekcam untuk diserahkan langsung kepada masyarakat. Semoga bantuan yang bapak ibuk berikan dibalas oleh Allah SWT dengan pahala berlipat ganda,” ucap Wako Hendri Septa.

Sementara itu, Koodinator Wilayah Group Astra Sumatera Barat Teddy Marysa mengatakan, bantuan yang diberikan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) ini merupakan bentuk sinergi dan semangat saling bantu antara PT Astra Internasional Tbk dengan Pemerintah Kota Padang.

“Kami berharap bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi warga Kota Padang. Bantuan yang diberikan berupa paket Sembako, satu paket terdiri dari beras, minyak goreng, susu kental manis, gula pasir, mie instan, dan vitamin C senilai Rp270 ribu,” ucapnya.

Turut hadir mendampingi Wako, Plh Sekdako Padang Edi Hasymi, Kadis Sosial Afriadi serta Kabag Perekonomian dan SDA Syahendri Barkah. (gk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *