Pasaman Barat

Polres Pasbar Fokus Pada Percepatan Vaksinasi Dan Dirikan 28 Gerai Vaksin

Pasbar, PilarbangsaNews.com—

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K., M.M memberikan arahan ke jajaran untuk terus menggempur akselerasi vaksin agar pencapain target masyarakat yang divaksin segera terlaksana sesuai dengan dicanangkan Akselerasi Vaksinasi di Indonesia, dengan digelarnya vaksinasi massal serentak di 28 Gerai Vaksin Presisi dalam rangka mencapai herd immunity di seluruh wilayah hukum Polres Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat, Sabtu (16/10/2201).

“Terdapat 28 gerai di seluruh wilayah hukum Polres Pasaman Barat pada hari ini, jadi satu kecamatan bisa tiga atau empat gerai vaksin demi menepis semua berita hoax tentang vaksinasi dan memberikan edukasi serta menghimbau masyarakat agar mau di vaksin, Ucap Kapolres

Gerai vaksin Presisi Polri yang digelar di Mako Polres Pasaman Barat hari ini, menjemput para pelajar yang berasal dari 7 sekolah yang ada di Pasaman Barat, yaitu SMPN 3 Pasaman, SMPN 1 Ranah Pasisia, SMPN 1 Luhak Nan Duo, SMPN 1 Gresindo, SMPN 2 Luhak Nan Duo, SMAN 1 Kinali, SMKN 1 Lembah Melintang untuk mendapatkan vaksin gratis.

Kapolres Pasaman Barat AKBP M. Aries Purwanto, S.I.K, M.M mengatakan vaksinasi massal hari ini digelar karena masih rendahnya jumlah penduduk di Pasaman Barat, Untuk itu kami (Polres Pasaman Barat) bersama Dinas Kesehatan, Forkopimda serta Forkopimca berkoordinasi dalam hal percepatan vaksinasi.

Kegiatan vaksinasi massal hari ini Dirreskrimsus Polda Sumbar KOMBES POL Joko Sadono, S.H., S.I.K., M.H sebagai Pamatwil Akselerasi Vaksin meninjau pelaksanaan Akselerasi vaksin di Polres Pasaman Barat.

Kapolres mengajak dan menghimbau warga masyarakat Kabupaten Pasaman Barat agar segera mendapatkan vaksin Covid-19 di gerai vaksin yang setiap hari kami buka, demi tercapainya herd immunity atau kekebalan komunal.

“Tujuan untuk mempercepat capaian vaksinasi dalam rangka mewujudkan herd immunity sehingga kegiatan masyarakat dan perekonomian dapat berjalan normal,” Tutupnya. (Man)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *