.

AWP Hadir Guna Memupuk Rasa Kebersamaan dan Kepedulian

Padang, PilarbangsaNews

Asosiasi Wartawan Peduli (AWP) menggelar rapat perampungan struktur kepengurusan, pada Sabtu (23/10/2021) di ruang rapat DPRD Provinsi Sumbar. “Alhamdilillah susunan pengurus AWP sudah rampung, diisi oleh orang – orang yang berkompeten dan berpengalaman,” kata Ketua AWP Firman Sikumbang.

Pemred media online Pioner itu menjelaskan bahwa AWP adalah organisasi kewartawan yang berazaskan Pancasila dan UUD 1945. “Maksud dan tujuan dibentuknya AWP ini dalam rangka menumbuh kembangkan rasa kebersamaan dan kepedulian ditengah masyarakat,” jelasnya.

Dalam rapat tersebut hadir Fauzi Bahar Walikota Padang 2 Periode (2004 – 2014), dan ditunjuk langsung menjadi Ketua Dewan Pembina.

“AWP ini sangat berguna agar masyarakat tercerdaskan dalam bentuk apa saja, informasi dapat diperoleh dengan mudah sebab tidak saja bercerita tentang pemberitaan tapi juga ada unsur sosialnya,” ujar Fauzi Bahar.

“Kepedulian antar sesama itu perlu kita pupuk, seperti peduli terhadap orang sakit, terlantar dan peduli kepada anak yatim,” sebut Fauzi Bahar.

Berikut Struktur Asosiasi Wartawan Peduli, Penasehat antara lain Syamsul Djalal dan
Gubernur Sumbar. Pembina yaitu Dr. H. Fauzi Bahar, M. Si. Dt. Nan Sati, Prof. Willi, Prof. Dr. Salmadanis, Irwan Basir dan lain-lain. Penasehat Hukum: Azwar Siri, SH dan Anul Zufri, SH, MH

Ketua : Firman Sikumbang, SE dengan wakil Rifnaldi dan Novwibawa, SH. Sekretaris : Firma Ragnius dan wakil sekretaris Erifal Candra serta Bendahara Marzuki, SH Htb. (Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *