Pessel

Ketua Fraksi PAN DPRD Sumbar Muhayatul Minta Do’a Pada Warga di Dapilnya

Batang Kapeh, PilarbangsaNews, —

Ketua Fraksi PAN DPRD Sumbar, Muhayatul SE, M.Si minta do’a kepada masyarakat daerah yang ada di dapilnya (daerah pemilihan), agar Allah SWT selalu memberikan  hidayah kepadanya sehingga dia dapat menunaikan tugasnya terutama dalam mewujudkan aspirasi masyarakat.

Minta doa itu disampaikan Muhayatul saat dia berkunjung ke Nagari Lumpo,  Sabtu (27/11/2021)

Selain itu Muhayatul juga mengucapkan terima kasih atas kehangatan sambutan terhadap darinya dari tokoh masyarakat dan kelompok Tani Nagari Lumpo.

“Dengan penuh semangat saya dan rombongan disambut hangat dalam kunjungan serta  sosialiasi Jalan Usaha Tani yang akan kita bangun di Kenagarian Lumpo, Kec.IV Jurai, ” kata Muhayatul dalam pertemuan tersebut.

Muhayatul datang ke Nagari Lumpo dalam rangka sosialiasi  dilaksanakan di Kantor Wali Nagari Lumpo.

Kehadiran Muhayatul ke Nagari Lumpo sekaligus  silaturahimi dia  bersama masyarakat Lumpo dan sosialisasi dan  memberikan informasi terkait teknis dan pemanfaatkan Jalan Usaha Tani.

Muhayatul lewat dana pokirnya membangun jalan  usaha tani sepanjang 220 Meter. Jalan usaha tani itu terletak di Dusun Bukit Siayah.

Jaln itu masih dalam proses penyelesaian diharapkan secepatnya selesai sehingga dapat cepat dimanfaatkan oleh warga setempat. Gambar di bawah adalah jalan yang dibangun tersebut.

“Alhamdulillah program ini merupakan bentuk aksi nyata  saya sebagai perwakilan masyarakat di provinsi sumatera barat, dan secara bertahap saya tunaikan tugas atas amanah yang di berikan masyarakat lumpo berupa bantuan Jalan Usaha Tani.

Saya berharap masyarakat dengan adanya jalan Usaha Tani ini dapat meringankan Mobilitas Petani dan mengurangi Cost yang cukup besar untuk mengangkut hasil pertanian sebelumnya sehingga akan meningkatkan produktivitas usaha tani di nagari lumpo.

Disela Perbincangan ada salah satu warga yang spontan berdiri dan mengatakan “Tarimokasih banyak Pak atas bantuan dan alah memperhatikan kampuang kami Pak, dan kami berharap Apak bisa menambah dan malanjuikan Jalan Usaha Tani di Kampuang Kami Pak baitupun di Kampuang nan lain Pak”.

Tentunya saya pasti akan berusaha dan bagaimana aspirasi seluruh masyrakat bisa terealisasikan, tentu saya butuh Doa  maupun dukungan dari Masyarakat agar tangan dan kaki ini selalu bisa membantu masyarakat, meskipun kita butuh waktu yang bertahap untuk merealisasikannya.  (mhyt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *