Pessel

Kapolsek Silaut Iptu Impriadi Tak Mau Kalah dengan Polsek Lain Dalam Percepatan Vaksinasi

Painan, PilarbangsaNews, — 

 Polsek Silaut, Pesisir Selatan, wilayahnya berbatasan langsung dengan  Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu. Terletak paling ujung, namun kapolseknya Iptu Impriadi, tak mau kalah dengan polsek yang ada dekat dengan  ibukota kabupaten dalam hal pencapaian target vaksinasi. Dia terus terus berupaya melakukan percepatan vaksinasi diwilayahnya.

Untuk itu yang dia lakukan adalah  selalu bersinergi dengan TNI, dan seluruh stakeholder hingga pelosok nagari.

“Mari kita ikuti vaksin, sebab vaksinasi ini baik untuk imun tubuh, “ujar Impriadi dikutip dari berita media online Rakyatterkini.com

Perwira yang menyandang 2 balok  dibahunya, bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa turun kelapangan memberikan sosialisasi  pada masyarakat betapa pentingnya untuk mendapat vaksinasi bagi sesorang agar tercipta Herd immunity.

Terkait ketersediaan vaksin, kapolsek ini menyebut  Alhamdulillah cukup. Hanya saja kesulitan jangkauan, karena luasnya wilayah, “terangnya. 

Kesulitan ini juga dirasakan warga Air Hitam, Sambungo, Lubuk Bunta, Durian Seribu. Mereka juga mengeluh tentang jaringan internet sangat susah. Begitu juga seringnya mati lampu di waktu ada kegiatan vaksin.

Meski demikian, Polri dan TNI tetap optimistis bisa mencapai target 80 dan 90  persen di akhir tahun ini. (baron/rakyatterkini.com)”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *