Dharmasraya

Pariyanto Ungkap Pers Miliki Peran Penting Dalam Brending Daerah

Dharmasraya,-Pilarbangsanews – Ketua DPRD Dharmasraya Pariyanto SH, mengucapkan selamat kepada Hari Pers Nasional (HPN) kepada seluruh jurnalis yang bertugas di Kabupaten Dharmasraya dan seluruh pers di Indonesia.

“Saya atas nama pimpinan DPRD mengucapkan selamat hari pers nasional kepada seluruh sahabat sahabat pers saya yang ada di Dharmasraya, tanpa adanya kawan kawan pers, sehebat apapun dan sebagus apapun yang telah dilakukan oleh pemerintah Dharmasraya tidak ada artinya jika tidak diinformasikan,”ungkap Politisi PDI Perjuangan ini.
Dikatakan Ketua Kormi Dharmasraya ini, momentum HPN 2022 hendaknya dijadikan spirit dan motivasi bagi para jurnalis khususnya yang bertugas di Dharmasraya untuk terus berkarya dan ikut berkontribusi dalam membangun daerah serta menangkal informasi-informasi hoaks.

“Saya sangat merasakan peran dari wartawan, tanpa para wartawan apa yang telah kami lakukan tidak akan pernah ekspos keluar. Terima kasih kepada seluruh jurnalis, mari terus bersinergi untuk berkontribusi dan mengakselarsi pembangunan di Dharmasraya,”jelasnya.

Wakil Ketua Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (ADKASI) ini juga menambahkan pers merupakan pilar demokrasi dan sebagai fungsi kontrol kebijakan pemerintah.

“Kita berharap para jurnalis bisa berperan aktif mengawal jalannya pemerintahan dan roda pembangunan serta memberikan brending pemberintaan yang positif dan membangun,”tegasnya. (Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *