.

Tim Amazing, Perantau dan PWI Rayakan Ulang Tahun Fadly Amran di Kendari

Kendari, PilarbangsaNews

Suasana perayaan Hari Pers Nasional (HPN) di Kendari, Sulawesi Tenggara kali ini terasa berbeda bagi kalangan wartawan yang tergabung dalam Tim Anugerah Amazing.

Karena selain bisa merayakan peringatan HPN secara langsung di Kendari tanggal 9 Februari 2022, juga bisa memberikan kejutan kecil kepada salah satu Tokoh Amazing Fadly Amran, Walikota Padang Panjang yang saat itu juga hadir menerima Anugerah Kebudayaan dari PWI Pusat di acara puncak HPN 2022 yang digelar di halaman Mesjid Al-Alam, Teluk Kendari, Rabu (9/2/2022).

Dijamu makan siang oleh IKM (Ikatan Keluarga Minang) Sulawesi Tenggara, Tim Amazing dan Tim Kominfo Padang Panjang menghadiahi Fadly Amran kue ulang tahun dan ucapan selamat hari jadi yang ke-34 tahun.

Mona Sisca menyerahkan kue ulang tahun kepada Walikota Fadly Amran

“Kami perantau bangga dan senang bertemu dengan Walikota Padang Panjang Fadly Amran. Sosok yang energik dan semoga jadi pemimpin di masa depan,” kata Ketua IKM Sulawesi Tenggara Irwan, didampingi Ujang pemilik rumah makan Sasarani.

Tim Tokoh Amazing yang terdiri dari Adrian Tuswandi, Novrianto, Mona Sisca, Almudazir, Delfi Neski dan Richo sengaja hadir ke HPN 2022 Kendari dan menyaksikan penyerahan Anugerah Kebudayaan PWI Pusat kepada Fadly Amran.

Ketua PWI Sumbar Heranof Firdaus atas nama keluarga besar PWI menyampaikan selamat ulang tahun kepada Fadly Amran. Apalagi ulang tahun ini bersamaan dengan diterimanya Anugerah Kebudayaan PWI Pusat. “PWI Sumbar bangga karena tokoh yang kita usulkan ternyata berhasil mendapatkan anugerah,” kata Heranof Firdaus, yang hadir dalam ulang tahun Fadly Amran ini bersama Basril Basyar, Gusfen Khairul dan Zulnadi.

Ketua PWI Sumbar Heranof Firdaus memberikan sambutan di ulang tahun Fadly Amran

Fadly Amran merasa surprise dengan ucapan dan kue ulang tahun yang disodorkan kepadanya. Ia mengatakan, tanggal 9 Februari 2022 adalah ulang tahunnya yang berbeda dari biasanya.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh rekan-rekan wartawan dan Tim Kominfo Padang Panjang yang sudah sangat luar biasa mensupport saya baik secara langsung maupun tidak langsung. Semoga kebersamaan kita ini bisa terus berlanjut dan silahturahmi kita bisa terjalin terus dan semua harapan kita bersama bisa terwujud,” harap Fadly Amran. (Cok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *