Dharmasraya

Humas PT. AWB Feri Satria Serahkan Bantuan Pada LKLU Perhatikan Lansia Di Dharmasraya

Dharmasraya, Pilarbangsanews – Humas PT. Andalas Wahana Berjaya Feri Satria, Kamis (9/10/2022) sambangi sektariat LKLU Dharmasraya, serahkan bantuan suport LKLU perhatikan lansia.

” Kami sangat mensuport kegiatan LKLU Dharmasraya yang bergerak memperhatikan lansia di Dharmasraya, Insyah Allah kedepannya kami dari PT.AWB, akan turut berperan serta dalam menyantuni lansia di Dharmasraya ini,” ucap Feri Satria.

Dalam kesempatan kunjungannya ke sektariat LKLU Dharmasraya Feri Satria turut memberi semangat kepada para pekerja sosial untuk tetap bersemangat dalam memperhatikan lansia.

Sementara itu Ketua LKLU Dharmasraya Yeni Sisri. SH, sangat berterima kasih atas bantuan yang diserahkan Humas PT. AWB dalam mensuport para pekerja yang bernaung di LKLU Dharmasraya.

” Kami mengucapkan terima kasih atas kedatangan humas PT. AWB ke sektariat LKLU ini dalam mensuport para pekerja sosial di LKLU ini, semoga ke depannya LKLU juga didukung oleh perusahaan lainnya yang ada di Dharmaseaya, ” ucap Ketua LKLU Dharmasraya.

Ketua LKLU juga berharap dengan adanya bantuan dari PT. AWB nantinya akan diikuti oleh perusahaan-perusahaan yang lainnya yang ada di Dharmasraya.( Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *