POLWAN

Polwan Polres Jayawijaya Gelar Bakti Religi Ke Tempat Ibadah

Jayapura, PilarbangsaNews

Dalam rangka hari jadi ke-74 Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia, Polwan Polres Jayawijaya menggelar kegiatan Bakti Religi ke beberapa tempat ibadah di Kabupaten Jayawijaya, Jumat (26/8/2022) pagi.

Ada tiga tempat ibadah yang dikunjungi Polwan Polres Jayawijaya yakni Masjid Jaal Hijrah Yapema, Pura Tirta Wijaya serta Gereja Klasis Balim Yalimo Jemaat Efrata Kurulu untuk memberikan santunan.

Bripka Novita Saiwini yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan bahwa kami atas nama Polwan Polres Jayawijaya datang dalam rangka kegiatan bakti religi. Ini merupakan kepedulian Polri kepada masyarakat dan kedepan apabila ada rejeki kami akan hadir kembali kemari untuk memberikan bantuan.

“Kami ada sedikit rejeki untuk jemaah, jemaat serta umat disini berupa sembako dan alat kebersihan. Jangan dilihat dari banyak sedikitnya namun diharapkan bantuan ini bisa bermanfaat,” ujar Bripka Novi.

Sementara itu Wakil Ketua Jemaat Gereja bapak Petrus Nanda mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari ibu-ibu Polwan yang datang memberikan bantuan kepada kami.

“Terima kasih atas bantuan dari Polwan. Disini ada 30 KK namun apa yang diberikan kepada kami akan kami pergunakan secara sebaik-baiknya semoga kerjasama ini tetap terjaga. Semoga Tuhan memberkati kita semua,” pungkas Petrus Nanda. (salut).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *