Dharmasraya

Pengendara Motor Tewas Dihantam Truck Colt Diesel Di Sungai Rumbai

Dharmasraya, PilarbangsaNews- Seorang pengendara sepeda motor tewas, dua orang luka-luka dihantam truck box colt diesel, Selasa (25/9/2022) di jalan Lintas Sumatra depan SPBU Sungai Rumbai Dharmasraya.

Dari informasi yang didapat oleh awak media ini, korban pengendara sepeda motor merek Honda Scopy Biru Putih No.Pol BH 6502 CU a.n Sdri, Prihatini Ratna Sari mengalami luka berat pada kepala dan meninggal dunia.

Dua orang yang berboncengan dengannya a.n Inara Azahara mengalami patah tulang pada bagian kaki sebelah kiri dan a.n Abit Alfarizki menderita luka lecet pada bagian wajah dan kendaraan yang dikendarai korban mengalami rusak sedang.

” Mereka melaju dari jalur dua hendak mengisi BBM di SPBU Putra Mandiri dan tidak memperhatikan arus kendaraan yang ada di depannya, datang kendaraan Truck Box Mitsubishi Colt diesel No.Pol BA 8759 QO yang di kemudikan oleh Sdr. Heru Sutikno, yang tengah melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga tabrakan tidak dapat di hindari lagi, ” jelas Kasat Lantas Iptu Sayyid Malik Ibrahim, S.Tr.K, S.I.K

Adapun Identitas korban pengendara Honda Scopy Biru Putih No.Pol BH 6502 CU yaitu, a.n PrihatnI, (33 Tahun) Suku Jawa, Inra Azahara (7 Tahun) dan Abit Alfarizki (2 Tahun) beralamat di Desa Rimbo Bujang Unit 10 Kec.Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Anggota unit Laka lantas beserta piket setelah menerima laporan langsung menuju Tkp dan mencatat saksi / korban dan barang bukti diamankan ke Mako Polsek Sungai Rumbai. (Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *