.Dharmasraya

H. Mukhlis Gagas Kerja Cepat Kerja Cerdas Majukan Nagari IV Koto Di bawuah

Dharmasraya, PilarbangsaNews- Prihatin dengan kondisi Nagari IV Koto Di bawuah H. Mukhlis merasa terpanggil maju diajang Pilwana Nagari IV Koto Di bawuah.

” Rasa keprihatinlah yang membuat saya maju mencalonkan diri jadi wali nagari,” ungkap H. Muklis Dt. Sampono.

” Kunci dari semua ini adalah membangun komunikasi antara wali nagari dengan segenap unsur masyarakat yang ada di IV koto Di bawuah,” urai Datuk Sampono ini.

” Jika komunikasi sudah terbangun dengan masyarakat, apapun program pembangunan yang akan kita akan kita lakukan akan berjalan lancar, ” sambungnya.

“Kerja cepat kerja cerdas yang dimaksud adalah menempatkan program kerja sesuai dengan skala priotas, sementara kerja cerdas yang dimaksud adalah melibat segenap unsur sesuai skil dan bidangnya,” paparnya.

Semua itu disampaikan oleh H. Mukhlis Datuk Sampono, saat bincang santai terkait maju sang Datuk dari Suku Piliang ini dengan awak media.

” Semoga rasa prihatin yang saya rasakan tentang nagari saya ini memberikan amanahnya pada saya,” harap H. Mukhlis pada masyarakat IV Koto Di bawuah.

” Lewat media ini, saya mohon doa restu masyarakat IV Koto Di bawuah, pasalnya tidak semua lapisan masyarakat bisa saya temui, jangan lupa coblos nomor 1, * punkasnya (Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *