Dharmasraya

Penampilan Pentas Seni Siswa SLB Koto Agung Memukau

Dharmasraya, PilarbangsaNews – Dinas Sosial P3APPKB Kabupaten Dharmasraya hadiri rangkaian kegiatan peringatan Hari Disabilitas Internasional (HDI) di SLB Koto Agung. Acara ini dilaksanakan pada hari Sabtu, (03/12/22).
Dalam acara ini, Sekolah Luar Biasa Koto Agung membuat sebuah acara pagelaran seni sekolah luar biasa tingkat Kabupaten Dharmasraya dengan tema “Kebudayaanku, Kebanggaanku, Indonesiaku” yang dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat, Barlius.
Barlius mengucapkan selamat dan mengapresiasi para guru-guru sekolah SLB yang penuh kesabaran, ketabahan dan semangat dalam mengajar dan mendidik muridnya. Sehingga sukses memberikan penampilan yang luar biasa dan membuat hadirin lainnya terkagum.

“Ini luar biasa sekali, dengan keterbatasan dan kekurangan yang siswa siswi SLB miliki. SLB Koto Agung satu-satunya sekolah yang melaksanakan pagelaran seperti ini, ” ujar Barlius.

Dalam acara Hari Disabilitas Internasional tingkat Kabupaten Dharmasraya ini dihadiri oleh Dinas Sosial, Dinas Kesehatan, Camat Sitiung,Polsek Koto Agung, Babinsa, Babinkantibmas, Ketua Yayasan Anak Nagari, Para guru SLB dan siswa/siswi SLB beserta wali muridnya. (Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *