Pessel

Dinilai Inovatif Melayani Jemaah Haji, Kantor Kemenag Pesisir Selatan Dapat Penghargaan

Painan, PilarnangsaNews.com,–

Dinilai berprestasi dan inovatif dalam memberikan pelayanan terhadap penyelenggaraan pemberangkatan jemaah haji, Satuan Kerja Kantor Kemenag Pesisir Selatan mendapat penghargaan dari Meteri Agama RI.

Penghargaan Mentari Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas diterima langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan, Abrar Munanda, usai pelaksanaan upacara bendera peringatan Hari Amal Bhakti ke-77 di Jakarta, Selasa (3/1/2023)
Saat menerima penghargaan itu Abrar Munanda didampingi Kasi PHU, Betriadi.

Penghargaan yang diberikan kepada Kakan Kemenag tidak terlepas dari keberhasilan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan dalam memberikan layanan prima kepada masyarakat.

Atas prestasi tersebut Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan menerima penghargaan sebagai Satuan Kerja yang berprestasi dan inovatif terkhusus dalam bidang pelayanan haji.

Abrar Munanda ketika dihubungi via seluler merasa bersyukur atas penghargaan peraihan yang diperoleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan sebagai Satuan Kerja yang berprestasi dan inovatif terkhusus dalam bidang pelayanan haji, yakni program inovasi Jendela Hati (Jenguk, Dengar, Layani Jamaah Haji Sepenuh Hati).

“Ini berkat kerja sama, kolektifitas, dan komitmen kita semua untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di tengah-tengah masyarakat, serta menghadirkan Kementerian Agama di tengah-tengah umat,” ungkap Abrar Munanda.

Lebih lanjut Abrar Munanda, mengucapkan Terima kasih kepada seluruh jajarannya yang telah melaksanakan pekerjaannya dengan baik.

“Saya sampaikan terima kasih atas kerjasama, kebersamaan dan komitmen dari kita semua seluruh ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesisir Selatan,” tutupnya. (zn/kemenag.go.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *