.

DPC-APSI Siap Dampingi Gratis Warga Muba di Bidang Hukum

Musi Banyuasin, PilarbangsaNews

Dalam rangka ikut berkontribusi membantu masyarakat di Kabupaten Musi Banyuasin di bidang pemahaman dan sadar serta taat hukum, salah satu bentuk kontribusi konkritnya akan dideklarasikannya kepengurusan Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia (APSI) DPC Kabupaten Musi Banyuasin, Sumsel.

Sesuai dengan mandat Ketua DPW APSI Provinsi Sumatera Selatan Amrullah SHI,M.HI., di Kabupaten Musi Banyuasin dalam waktu dekat segera dideklarasikan kepengurusan DPC APSI. Ditunjuk sebagai Ketua DPC APSI Musi Banyuasin Abdul Hamid Umar, SH., Sekretaris Nasirwan SH., dan Metran, SE sebagai Bendahara.

Abdul Hamid Umar optimis keberadaan APSI Muba kedepan dapat membantu dan memberikan kontribusi konkrit atas permasalahan-permasalahan dalam bidang hukum, baik di bidang hukum syariah maupun bidang hukum umum lainnya yang masih banyak di alami oleh masyarakat.

“Masyarakat akan mendapatkan pendampingan hukum secara prodeo atau gratis tanpa harus membayar,” kata Abdul Hamid Umar kepada media, Senin (2/01/2023).

“Disamping itu sebagai organisasi profesi advokat yang telah berkomitmen akan segera melakukan rekrutmen bagi sarjana-sarjana hukum, calon-calon advokat dalam Pendidikan Profesi Advokat Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) dengan biaya yg terjangkau dan dengan cara yang fleksibel,” ujar Hamid.

Sehingga diharapkan akan lahir pejuang -pejuang hukum yang bermoral, beritegritas serta berbasis dasar syariah, dengan mengedepankan kemaslahatan jangka panjang. “Semoga DPC APSI Musi Banyuasin bisa dapat berkarya memberikan kontribusi yang konkrit untuk kemajuan kabupaten Musi Banyuasin yang kita cintai,” tutup Abdul Hamid Umar. (Relis PWDPI Muba).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *