.

Ketua DPRD Sumbar Terima Pengurus PWI, Supardi: Wartawan Itu Profesi Mulia!

Padang, PilarbangsaNews

Ketua DPRD Sumbar Supardi menerima Ketua PWI Sumbar Basril Basyar dan Ketua Dewan Kehormatan Provinsi (DKP) Zul Efendi bersama jajaran pengurus, hari Selasa (24/1/2023) di ruang rapat pimpinan DPRD.

Audiensi ke Ketua DPRD Sumbar dalam rangka memperkenalkan kepengurusan PWI Sumbar 2022-2027. Ketua PWI Sumbar Basril Basyar mengharapkan agar Ketua DPRD Sumbar Supardi bisa menghadiri Hari Pers Nasional (HPN), yang diselenggarakan Februari mendatang. “Kami berharap Pak Ketua DPRD dan Gubernur bisa hadir dalam acara HPN di Sumatera Utara pada Februari 2023 mendatang,” pinta Basril Basyar.

Ketua DKP PWI Zul Effendi, mengatakan, pertemuan dengan Ketua DPRD ini sebagai bentuk komitmen PWI Sumbar menjaga hubungan baik dengan stakeholder.

Dalam menerima rombongan Pengurus Harian dan Badan Kehormatan PWI, Ketua DPRD Sumbar Supardi mengatakan pers bagi DPRD adalah simbiosis mutualisme, produk DPRD tidak akan bermakna ke masyarakat jika tidak disebarluaskan oleh pers.

Audiensi PWI dengan Ketua DPRD dihadiri banyak pengurus di antaranya Sekretaris PWI Sumbar Firdaus Abie, Bendahara PWI Sumbar Jayusdi Efendi, Wakil Ketua PWI Sumbar M Kudri, Sawir Pribadi, Yosrizal, Wakil Sekretaris Aidil dan Seksi Hukum Guspa, dua anggota DKP Emil Mahmudsyah dan Adrian Tuswandi.

Ketua DPRD Sumbar Supardi meminta agar PWI bisa bertindak tegas pada wartawan yang merusak profesional wartawan, karena satu yang berbuat maka semua akan terkena imbasnya. (Cok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *