Dharmasraya

Puskesmas Sialang Gelar Peringatan Hari Gizi Nasional

Dharmasraya, PilarbangsaNews – Giat team work Puskesmas Sialang Dharmasraya pada hari Rabu, 08 Februari 2023. Posyandu terintegrasi dan rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari gizi Nasional dengan tema “protein Hewani Cegah Stunting”.

Kegiatan ini bertempat di Posyandu Anjelir Jorong Kampung Surau. Kegiatan ini di lakukan, dihadiri langsung oleh Sub Koordinator bidang Promosi Kesehatan Sub Koordinator Bagian Gizi, Pengelola KIA dan Staf Promkes Dinas kesehatan Kabupaten Dharmasraya, Wali Nagari Gunung Selasih, Babinsa/Bhabinkhamtibmas Nagari gunung selasih, Kepala Jorong Kampung Surau, kepala jorong Batu agung, kepala jorong Sibubuik, tokoh masyarakat, Kepala Puskesmas sialang, ibuk drg lennita Arifin beserta Tim Germas dari Puskesmas sialang serta kader kesehatan se Jorong Kampung surau, Jrg Sibubuik dan Jrg Batu Agung.

Kegiatan di awali dengan senam pagi bersama, makan sayur dan buah bersama, penyuluhan gigi oleh drg Lennita Arifin, Pelayanan imunisasi rutin, Pemeriksaan kesehatan melalui posbindu PTM, Pelayanan Lansia, Skrining jiwa. Kelas ibu balita, kelas ibu hamil, Pemeriksaan Triple Eliminasi pada ibu hamil dan Dilanjutkan dengan kegiatan Penilaian Lomba dalam rangka Hari Gizi Nasional ke 63.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan sukses dari awal sampai akhir. Terimakasih untuk semua pihak yang sudah membantu berpartisipasi mensukseskan kegiatan ini. Selamat hari Kesehatan Nasional ke 63 “Protein hewani Cegah Stunting,” ungkap penyelenggara kegiatan Posyandu.(Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *