.Pessel

Sasaran Program TNI Manunggal Membangun Desa Juga Bangun Ekonomi dan Sosial Masyarakat

Painan, PilarbangsaNews.com,– Dalam rangka kegiatan Reses Masa Persidangan III Tahun 2022-2023 ke Daerah Pemilihan (Dapil), Anggota DPR RI Komisi 1 Dapil Sumatera Barat 1, H. Darizal Basir mengunjungi Makodim 0311/Pessel, Selasa (28/2).

Kedatangan Darizal ke Makodim 0311/Pessel yang juga didampingi Tenaga Ahli (TA), Suherman itu, disambut hangat oleh Dandim 0311/Pessel, Letkol Inf. Sunardi, SH didampingi Danramil 07 Tarusan, Kapten Inf.Abdul Halim dan Pasi Intel Kodim, Letda Arm Efrizal.

Darizal di sela-sela Reses itu mengatakan, kunjungan ke Makodim 0311/Pessel tersebut merupakan rangkaian kegiatan Reses Masa Persidangan III tahun 2022-2023. Kemudian Komisi 1 DPR RI juga merupakan mitra kerja TNI.

“Ya, selain bersilaturrahmi dengan Dandim 0311/Pessel, Letkol Inf.Sunardi, SH beserta jajarannya, dalam kunjungan itu saya juga menambahkan beberapa harapan, antara lain Makodim 0311/Pessel diminta memaksimalkan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), membangun sinergi dengan pemerintah daerah beserta jajarannya, dan tentunya melaksanakan tugas dan fungsi dengan baik,” pesan Darizal.

Dikatakan, Program TNI Manunggal Membangun Desa itu sasarannya bukan hanya fisik, tetapi juga membantu peningkatan ekonomi dan sosial masyarakat. Oleh karena itu, program TNI Manunggal Membangun Desa harus terus ditingkatkan setiap tahunnya.

Sementara itu Dandim 0311/Pessel, Letkol Inf.Sunardi, SH mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPR RI Komisi 1 Dapil Sumatera Barat 1, H.Darizal Basir yang telah menyempatkan diri berkunjung ke Makodim 0311/Pessel dalam rangka kegiatan Reses Masa Persidangan III tahun 2022 -2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *