.

Buka Bersama Masyarakat Berok Gunuang Pangilun Dengan Tokoh Milenial H. Ginno Irwan

Padang, PilarbangsaNews

Ratusan Masyarakat RW IX dan RW X Kampuang Berok Kelurahan Gunuang Pangilun, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang, melakukan buka puasa bersama dengan tokoh milenial Kota Padang H. Ginno Irwan, Rabu (5/4/2023).

Kegiatan buka bersama yang diinisiasi oleh masyarakat setempat itu merupakan bentuk ketertarikan masyarakat Kampuang Berok terhadap sosok seorang tokoh milenial yang bernama H. Ginno Irwan dari Partai Demokrat atau yang akrab disapa HGI. Ini tidak lain karena HGI yang memiliki profil muda, santun dan peduli.

Memanfaatkan momentum Ramadhan untuk menjalin silaturahmi merupakan suatu kewajiban yang diajarkan oleh agama karena menjalin ukhwah islamiah adalah kewajiban yang harus dijalankan oleh setiap muslim. Karena itu kegiatan ini diapresiasi oleh HGI dan dihadiri ratusan masyarakat dan tokoh masyarakat Kelurahan Berok Gunuang Pangilun.

“Ini momentum yang tepat untuk lebih menguatkan hubungan umat atau bisa juga disebut menguatkan ukhwah islamiah yang merupakan perintah dari agama Islam. Menjalin silaturahmi juga dapat menambah saudara karena dan terciptanya hubungan baik antar sesama,” tutur HGI.

Warga Berok Gunuang Pangilun yang hadir Buka Puasa dan Silaturahmi dengan HGI

Di depan masyarakat Berok Gunuang Pangilun HGI juga memaparkan bahwa dirinya juga merupakan putra Gunuang Pangilun akan tetapi selama ini berusaha dan mengembangkan usaha nya di rantau. Sekarang saatnya membangun kampung halaman dengan segenap potensi yang ada pada dirinya.

“Hari ini saya nyatakan bahwa dengan niat yang baik saya bertekad untuk membangun kampung halaman dengan segenap potensi yang ada pada diri saya,” tegasnya.

Mendengar tekad yang kuat dari HGI, masyarakat yang hadir menyambut antusias sambil meneriakan “Allahu Akbar” serta membulatkan tekad untuk mendukung HGI maju menjadi wakil mereka yaitu di legislatif Provinsi Sumbar tahun 2024.

Zulfikar Dt Rajo Ameh tokoh masyarakat yang hadir dalam acara silaturahmi dan buka bersama tersebut menyambut baik keinginan HGI untuk membangun kampung halamannya Kota Padang dan Sumatera Barat.

“Ini adalah sebuah keinginan yang patut didukung, apalagi niat baik untuk membangun kampung halaman ini lahir dari seorang anak muda cerdas dan berpikiran maju seperti H. Ginno Irwan ini,” katanya.

Sebagaimana diketahui HGI yang juga kader dan tokoh milenial dari Partai Demokrat ini akan maju sebagai calon legislatif DPRD Sumbar daerah pemilihan I Kota Padang pada Pileg 2024 yang akan datang. (oke)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *