Solok Kabupaten

Penyelesaian PDAM Kota Solok, Medison: Insya Allah Besok Kita Duduk Bersama

Kabupaten Solok, PilarbangsaNews

Jika tak ada aral melintang, Pemerintah Kabupaten Solok dan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Solok akan duduk bersama menyelesaikan sengkarut perjanjian kerjasama pengolahan air minum untuk Kota Solok.

Hal itu disampaikan boleh Sekretaris Daerah Kabupaten Solok, Medison saat dihubungi media melalui sambungan telepon.

” ya jika tak ada halangan besok Kamis, 13 April kita akan duduk bersama dengan pihak PDAM Kota Solok dan Pemerintah Kota Solok. Agar polemik ini bisa berakhir dan masyarakat pun tak lagi merasa terganggu dengan informasi yang tak jelas, ” sebut Medison. (13/04)

Persoalan ini menurutnya harus cepat terselesaikan, karena telah menguras banyak asumsi dan opini di tengah masyarakat. Bahkan jika ini dibiarkan berlarut-larut, bisa merusak hubungan silaturahmi antara kedua daerah.

” kita berharap pertemuan besok dapat menghasilkan kesepakatan yang saling menguntungkan, dan menyelesaikan polemik yang telah terjadi, ” tambahnya.

Dirinya berharap agar berbagai pihak untuk dapat menahan diri, dari statemen yang provokatif. Apalagi ucapan saling kecamatan dan saling ancam. Karena hal itu menurutnya tidak menyelesaikan masalah namun lebih kepada menambah masalah.

“semakin dibahas, akan semakin ditarik-tarik ke persoalan lain. kami berharap seluruh pihak agar menghentikan polemik ini. Ini hanyalah persoalan administrasi, dan akan kita selesaikan secara administrasi, ” tegas Medison. (ad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *