.

Besok.. 4 Pakar Pompa Semangat Kader Cendikiawan Muslim pada RLC

Padang, PilarbangsaNews

Jum’at (14/4/2023) besok menjadi hari luar biasa bagi para pemimpin dan kader cendikiawan muslim, terutama calon serjana muslim.

Pasalnya Orwil Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Sumbar menggelar Ramadhan Leader Champ (RLC), Jumat 14 April 2023 di UNP Hotel & Convention, Air Tawar, Padang.

“Ini menjadi bagian rutinitas setiap Ramadhan ICMI Pusat dan Orwil ICMI di seluruh Indonesia. Sesuai nama kegiatannya jelas Ramadhan Leader Champ (RLC) adalah ajang motivasi dan sharing melahirkan kepemimpinan, calon pemimpin berkumpul di RLC besok,” ujar Uyung Gatot yang diamanahkan ICMI Sumbar mengkoordinir RLC tersebut, Kamis (13/4/2023) di Padang.

Hebatnya dan pasti tidak rugi menyimak RLC karena menghadirkan empat pakar yang mumpuni di keilmuannya. “Allhamdulilah empat pemateri dengan qualified luar biasa menyatakan kesediaannya hadir di RLC yang dihadiri peserta tercatat hingga siang ini sudah 180 orang,” ujar Uyung.

Empat pakar terkonfirmasi hadir pada Ramadhan Leader Champ yaitu Prof Dr Arif Satria (Ketum ICMI), Prof Dr Ganefri (Rektor UNP), Prof Dr Musliar Kasim (Ketua Orwil ICMI Sumbarl) dan H Asnawi Bahar (pakar travel and tourism).

“Ada beberapa panel sharing kita siapkan, tapi pastinya Panel 1 moderatornya Dr Ulfatmi dan Panel 2 moderatornya Dr Fatmariza,” ujar Uyung Gatot.

RLC ditutup dengan buka puasa bersama, sekaligus lobi-lobi menjelang Muswil ICMI Sabtu (15/4/2033) di Universitas Baituramah. (Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *