Pendidikan

Kepala Madrasah Apresiasi Stand Expo MAN 2 Padang Sumbang 4 Penghargaan

Padang, PilarbangsaNews

Kepala MAN 2 Padang, Akhri Meinhardi beri apresiasi tinggi atas keberhasilan Stand Expo MAN 2 Padang meraih 4 penghargaan pada ajang expo Madrasah Aliyah Plus Keterampilan ke-6 se Indonesia di MAN 3 Palembang pada 18-20 Mei 2023.

“Kita patut berbangga terhadap apa yang telah dipersembahkan stand expo keterampilan,” kata Akhri Meinhardi saat menerima tropi dari para pemenang, Senin ( 22/05/2023).

Akhri Meinhardi mengungkapkan, selain membuat harum nama MAN 2 Padang di kancah nasional, ini juga menunjukkan produk-produk yang dihasilkan guru dan siswa mampu bersaing dengan madrasah plus keterampilan lainnya di Indonesia.

Ia berharap, prestasi yang diraih tim expo dapat menjadi pelecut semangat terutama dalam mempersiapkan karya-karya lainnya untuk mengikuti ivent-ivent berikutnya.

“Tetap lahirkan karya-karya inovatif demi mengharumkan nama madrasah dikancah nasional,” ujar Akhri Meinhardi.

Stand Expo MAN 2 Kota Padang Plus Keterampilan berhasil meraih 4 penghargaan pada ajang expo Madrasah Aliyah Plus Keterampilan ke-6 se Indonesia yang digelar Ditjen Pendis Kemenag RI.

Keempat penghargaan itu adalah, Best inspiratif lomba desain busana pesta guru, diperoleh oleh Yuni Fitri, Juara inovasi produk 3 fashion draping lomba tata busana siswa diperoleh oleh Diffa Nabillah, Zahra Meisya Saharyani (desainer) dan Jasmine Rafaela (Model).

Selanjutnya, juara best trial 2 kategori coding mission diperoleh oleh Zhafira Benochi dan Arsyad Mulya Rahman dan Juara 3 inovasi produk lomba expo karya siswa madrasah dengan guide expo Aisyah Khairunnisa dan Farid Mubdi. (Arul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *