Pessel

Sekda Pessel Mawardi Roska; Jalan Kampung Jambak itu Segara Akan Direhabilitasi

Bukittinggi, PilarbangsaNews.com,–

Jalan Kampung Jambak di Batang Kapeh, Kabupaten Pesisir Selatan Sumbar yang terancam amrol akibat sering tergerus aie gabuak (sungai meluap-red) segera akan di rehabilitasi.

“Kapan rehabilitasinya akan dieksekusi, pak sek?” tanya PilarbangsaNews.com

“Pokoknya dalam waktu dekat, da,” jawab Sekdakab Pesisir Selatan Mawardi Roska M.Si kepada Redaktur Media Online PilarbangsaNews.com lewat pesan WhatsAppnya.

Menurutrut Mawardi, beberapa menit yang lalu dia di WA oleh salah seorang perantau dari Mudiak Batang Kapeh, perantau itu mengirimkan link berita PilarbangsaNews yang memberitakan kondisi jalan Kampung Jambak.

Dibawah ini adalah balasan dari Sekda kepada perantau tersebut.

InsyaAllah sedang berproses
Krn ruas potensi lonsor panjang kita telah usulkan anggaran ke BNPB di pusat. Melihat karakter sungai dan daya tahan tebing, butuh tanam tiang pancang sepang badan sungai yg rawan (seperti sungai di Psr Minggu Tarusan).

2. Sementara sedang kita proses penanganan dg dana belanja tdk terduga di APBD Kab Pessel yg kemampuan kita kecil, insya Allah dlm waktu dekat dikerjakan prof tks

Siapa perantau yang telah me WA sekdakab Pessel itu?

Dia adalah Prof Dr Ermanto SPd MPd kini menjabat Dekan FBS UNP. Dalam dunia leterasi dekan FBS UNP ini memiliki nama Ermanto Tolantang.

Meskipun sudah bergelar profesor dan sudah 2 periode menjabat sebagai orang nomor satu di Fakultas Bahasa dan Seni UNP, dia selalu santun dan menghormati gurunya yang menulis artikel ini. (Yuharzi Yunus)

Baca juga;

Balasan WA Pak Sekda Pessel Menghilangkan Kegundahan Kami di Mudiak Batang Kapeh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *