.

Buku Karya Fauzi Bahar Diserahkan Langsung ke Anies Baswedan

Padang, PilarbangsaNews

Ketua LKAAM Sumbar Dr Fauzi Bahar Dt Nan Sati pengarang buku yang berjudul “Anies Baswedan di Mata Orang Minang” menyerahkan langsung bukunya kepada Anies Baswedan Bakal Calon Presiden RI 2024-2029 di Padang.

Penyerahan buku tersebut dilakukan langsung Fauzi Bahar di saat Anies Baswedan berkunjung ke Padang Sumbar, Sabtu dan Minggu (5-6/8/2023).

Fauzi Bahar, yang juga Caleg DPR-RI dari Partai Nasdem menyebut karya yang berjudul “Anies Baswedan di Mata Orang Minang” tersebut pengantarnya langsung Ketua Umum DPP Partai Nasden Surya Paloh merupakan karya dirinya yang melihat sosok Anies Baswedan dari berbagai persepsi, sehingga dirangkum dalam sebuah buku.

“Senang bisa memberikan langsung buku karya saya itu langsung kepada Pak Anies Baswedan, mudah-mudahan buku itu menambah kecintaan Pak Anies kepada ranah Minang,” ujar Fauzi Bahar kepada wartawan media ini secara tertulis, Minggu (6/8/2023).

Fauzi Bahar selaku Caleg DPR-RI akan terus mensosialisasikan Anies Baswedan sebagai Bacalon Presiden RI 2024-2029 kepada masyarakat Sumatera Barat.

Mantan Walikota Padang dua periode itu berterimakasih kepada Pak Anies Baswedan, semoga buku itu menjadi salah satu referensi literasi untuk mengenal masyarakat Minang diera kekinian saat ini.

Dikarang Fauzi Bahar Dt Nan Sati, disamping menjadi penyemangat bagi pendukung juga untuk memantik masyarakat Minang untuk memenangkan Bacalon Presiden yang sukses memimpin Ibukota Negara RI, yakni DKI Jakarta.

“Semoga buku karya saya tersebut akan menjadi kontak batin Pak Anies buat kita semua, ” pungkas Fauzi Bahar. (Age)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *