Dharmasraya

Kereeennnn, Vani Putri Paradisa Wakili SMPN 6 Pulau Punjung Ikuti Lomba Pidato Tingkat Dharmasraya

Dharmasraya, PilarbangsaNews – Suatu kebanggaan tersendiri bagi SMPN 6 Pulau Punjung karena dapat ikut serta dalam kegiatan yang paling bergengsi tingkat Kabupaten Dharmasraya, yakni Lomba Pidato Kebangsaan Tingkat Siswa Siswi SMP, SLTA sederajat dan Mahasiswa se-Kabupaten Dharmasraya.

Acara yang bertajuk dalam rangka memeriahkan sekaligus mengisi Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-78 tampak meriah. Karena telah disusun dengan rapih dan apik oleh panitia acara, yakni Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI) Cabang Dharmasraya. Kegiatan ini dilaksanakan di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya, dan dibuka langsung oleh orang nomor satu di Kabupaten Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan pada hari Sabtu, (12/08/23).

Menurut Wakil Kepala Sekolah SMPN 6 Pulau Punjung, Rahmaizar bahwa sekolah telah mengutus salah satu siswinya yang dianggapnya telah memenuhi syarat dan mampu untuk mengikuti ajang perlombaan tersebut, yakni Vani Putri Paradisa.

“Alhamdulillah kita telah mengirimkan salah seorang siswi untuk mengikuti ajang perlombaan di tingkat Kabupaten Dharmasraya. Semoga Vani dapat mengikuti lomba pidato ini dengan baik. Karena sebelum tampil, Vani telah latihan dengan semaksimal mungkin. Menang atau kalahnya, kita serahkan kepada dewan juri. Sebab, kita hanya menampilkan sebaik dan semaksimal mungkin. Harapan saya, semoga Vani bisa menang dan mendapatkan nilai terbaik untuk sekolah. Serta mengharumkan nama sekolah nantinya,” harap Wakil Kepala Sekolah SMPN 6 Pulau Punjung yang selalu terlihat ramah dan murah tersenyum kepada siapa saja.

Vani Putri Paradisa merupakan anak pertama dari dua bersaudara yang pernah meraih juara umum saat duduk di bangku SD. Kemampuannya tidak perlu diragukan lagi, karena daya tangkap dan daya ingatnya sangat luar biasa. Sehingga Vani mampu menjadi yang terbaik di sekolahnya terdahulu.

“In Shaa Allah, saya akan memberikan yang terbaik untuk sekolah saya. Dan saya berharap dapat mengharumkan nama baik sekolah di tingkat Kabupaten Dharmasraya. Semoga penampilan yang telah saya tampilkan tadi bisa mendapatkan nilai terbaik di mata juri,” ungkap Vani dengan mengebu-gebu. (Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *