Pasaman

Jhon Kenedy Aziz Serahkan Bantuan Sosial Rp20 Miliar untuk Kabupaten Pasaman

Pasaman PilarbangsaNews

Anggota Komisi VIII DPR RI Jhon Kenedy Aziz, SH.,MH. adalah mitra kerja dari Kementrian Sosial RI, menyerahkan bantuan sosial PKH tahap III lebih kurang Rp8 miliar, bantuan pena lebih kurang Rp100 juta, bantuan yatim piatu Rp180 juta, bantuan sembako lebih kurang Rp11 miliar, bantuan makanan lansia lebih kurang Rp138 juta.

“Total bantuan yang kami serahkan untuk masyarakat Kabupaten Pasaman lebih kurang Rp20 miliar,” ucap Jhon Kenedy Aziz di Emir Hotel Lubuk Sikaping, Sabtu (25/11/2023).

JKA menyampaikan, jenis bantuan sosial yang kami berikan untuk masyarakat Pasaman adalah bentuk kepedulian terhadap masyarakat Pasaman untuk meningkatkan kesejahteraan. Bantuan akan berlanjut untuk tahap IV yang akan diberikan sekitar bulan Januari 2024.

Anggota DPR-RI Jhon Kenedy Aziz berkomitmen dengan visi misinya untuk meningkat kesejahteraan masyarakat Pasaman terutama daerah pemilihannya, Sumbar 2.

“Kami selalu berharap pada masyarakat Pasaman agar bantuan bantuan dari program pemerintah pusat ini tepat sasaran. Kami sebagai mitra kerja Komisi VIII terus berjuang untuk kemaslahatan umat, sehingga masyarakat betul menikmati jenis bantuan yang digelontorkan oleh pemerintah pusat,” ujar Jhon Kenedy Aziz. (Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *