Pesisir Selatan

Bakri Maulana Carito Lapau Bersama warga Nagari Silaut

Painan, PilarbangsaNews

Guna mendengarkan masukan, saran dan kritikan. Calon Bupati Pesisir Selatan 2024-2029, Bakri Maulana ber-Carito Lapau bersama bersama pemuka masyarakat dan pemuda Silaut, Rabu (6/12/2023).

“Hari ini kita Carito Lapau, guna mendengarkan masukan dan saran serta mendengarkan keluh kesah masyarakat,” kata Bakri Maulana melalui keterangan tertulisnya kepada wartawan media ini.

Menurutnya, kegiatan ini sekaligus menjalin keakraban dan komunikasi bersama masyarakat serta dapat menerima masukan terhadap pembangunan Pessel kedepan dan membahas permasalahan yang ada di masyarakat serta isu-isu yang berkembang.

“Ber-Carito Lapau dalam mendengarkan masukan masyarakat ini merupakan persinggahan perdana kami dalam kepulangan kami dari Jakarta lewat Bengkulu,” katanya.

Sementara itu, salah seorang Ninik Mamak Nagari Silaut, Silam Dt RJ Lelo mengapresiasi adanya Carito Lapau bersama Bakri Maulana. Dengan adanya Carito Lapau masyarakat bisa menyampaikan saran dan masukan menyangkut kesuksesan Bakri Maulana menuju Bupati Pessel 2024-2029.

“Berharap Carito Lapau bersama BM ini kedepan terus berjalan. Sehingga terciptanya interaksi masyarakat dengan Calon Bupati Pessel 2024,” pungkasnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, pemuka masyarakat, ninik mamak, beberapa beberapa Wali Nagari di Kecamatan Silaut dan beberapa Kepala Jorong. Diantaranya Datua Rio Saf Efendi, Hendra, Iskandar,
Nasrul (UTI) dan Lee Candra.

Seperti diketahui Kecamatan Silaut membawahi daerah adat Silaut yang terdiri dari 10 nagari, Nagari Silaut, Sungai Sirah Sungai Sarik, Sungai Pulai, Pasir Binjai, Talang Binjai, Durian Seribu dan Nagari Lubuk Bunta serta Nagari Air Hitam dan terakhri Nagari Sambungo. (Age)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *