Wakil Rakyat

Jhon Kenedy Aziz Reses di Pasaman Tampung Aspirasi Masyarakat

Lubuk Sikaping, PilarbangsaNews

Anggota Komisi VIII DPR RI Jhon Kenedy Aziz, SH.,MH. menggelar reses ke daerah pemilihannya yaitu Sumatera Barat 2, dan dilakukan di beberapa lokasi di Kabupaten Pasaman, antara lain Kecamatan Rao, Kecamatan Panti, Kecamatan Bonjol, dan Kecamatan Lubuk Sikaping, Sabtu (16/12/2023).

“Kami melakukan reses kesemua wilayah Dapil yaitu delapan Kab/Kota untuk menyapa dan menemui masyarakat serta menampung aspirasi dalam masa reses sampai Januari. Semua aspirasi dari masyarakat akan kami upayakan untuk memperjuangkan,” ungkap Jhon Kenedy Aziz.

Pada Pemilu tahun 2024 ini Jhon Kenedy Aziz juga ikut berkontestasi melanjutkan untuk periode selanjutnya, dengan nomor urut 1 dari Partai Golkar.

Menurut Jhon Kenedy Aziz, Komisi VIII DPR RI sebagai mitra kerja dari Kementerian Sosial, Kemenag RI, BNPB, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan anak.

“Alhamdulilah selama dua hari kami di Kabupaten Pasaman konstituen cukup antusias menyambut sebab kami selaku Anggota DPR RI wajib memperjuangkan aspirasi masyarakat Sumatera Barat umumnya khususnya Kabupaten Pasaman,” ucapnya.

Tokoh masyarakat yang hadir dalam reses ini mengucapkan terima kasih kepada Jhon Kenedy Aziz yang telah dapat mengunjungi daerahnya. (Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *