Dharmasraya

SD Raudhah Islamic School Turut Serta Meriahkan Pawai Budaya HUT Dharmasraya

Dharmasraya, PilarbangsaNewd- SD Raudhah Islamic School turut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Dharmasraya yang ke-20. Dengan kostum adat Provinsi Aceh seluruh peserta pawai dari SD Raudhah Islamic School terlihat kompak, rapi dan terlihat menarik perhatian masyarakat Kabupaten Dharmasraya yang melihat pawai budaya yang dilaksanakan oleh Pemkab Dharmasraya, Selasa, (09/01/24).

Menurut Kepala Sekolah SD Raudhah Islamic School, Doni Afia Putra Dt. Indomo keikutsertaan siswa siswi SD Raudhah Islamic School merupakan salah satu bentuk kecintaan mereka terhadap Kabupaten Dharmasraya.
“Kami merasa terpanggil untuk ikut serta dalam acara pawai budaya yang digelar oleh Pemkab Dharmasraya, dalam rangka HUT Kabupaten yang ke-20. Kami ingin melihatkan kepada siswa siswi kami akan kecintaan terhadap daerahnya. Dan melihat bahwa tanah kelahirannya sedang melaksanakan ulang tahunnya yang ke-20,” kata Doni. Bukan hanya itu saja, Doni mengajak siswa siswinya turut serta mengikuti pawai agar dapat melihat suasana kegembiraan masyarakat Dharmasraya dalam memeriahkan HUT Kabupaten. Selain itu dapat melihat seluruh kegiatan pawai yang diikuti oleh seluruh sekolah, dinas dan instansi yang ada di Kabupaten Dharmasraya dengan memakai pakaian adat dari seluruh provinsi se-Indonesia. Dan beragam pakaian-pakaian unik lainnya.

“In shaa Allah anak anak merasa bahagia dan senang ikut serta dalam pawai budaya tahun ini. Anak-anak terlihat sangat menikmati rangkaian acara pawai budaya. Dengan cara ini, siswa siswi dapat menjalin silaturahmi mereka dengan teman temannya dari berbagai sekolah. Serta menikmati kemeriahan HUT Kabupaten Dharmasraya, yang notabene adalah daerah kelahiran mereka,” pungkasnya. (Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *