Dharmasraya

Besok, SD Raudhah Islamic School Bakal Bertanding di Ajang Cerdas Qur’an Tingkat Sumbar

Dharmasraya, PilarbangsaNews- Ajang perlombaan Tahfiz Qur’an yang dilasanakan oleh Padang TV menjadi sebuah agenda rutin setiap tahunnya dilaksanakan di Provinsi Sumatera Barat. Seluruh kabupaten se-Provinsi Sumatera Barat turut serta memberikan peserta terbaiknya dari berbagai sekolah yang ada di kabupatennya.

Salah satunya adalah Kabupaten Dharmasraya, ada salah salah satu sekolah yang ikut serta kedua kalinya dalam ajang paling bergengsi ini. Yakni SD Raudhah Islamic School, tahun 2024 merupakan tahun kedua ikut serta dalam ajang lomba cerdas Qur’an tingkat Provinsi Sumatera Barat, yang akan dilaksanakan di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya.

Bahkan menurut Kepala Sekolah SD Raudhah Islamic School, Doni Afia Putra Dt. Indomo mengikutsertakan siswanya yang masih duduk di kelas 1 SD. Hal ini merupakan suatu hal yang sangat berbeda dari sekolah-sekolah lainnya. Jika sekolah lainnya mengutus siswa kelas 3, 4, 5 dan 6. Namun, SD Raudhah Islamic School menghadirikan siswa kelas 1 dari tiga orang peserta untuk turut serta dalam ajang lomba tersebut.

“Alhamdulillah, tahun ini kami SD Raudhah Islamic School kembali turut serta dalam lomba Cerdas Qur’an yang dilaksanakan oleh Padang TV. Dan kami menghadirkan sesuatu hal yang paling beda, yakni ada siswa kelas 1 yang kami anggap bisa untuk ikut serta dalam lomba cerdas Qur’an ini. Kami yakin, anak kelas satu ini dapat turut serta bersaing dengan kakak kakak kelasnya yang lainnya,” kata Doni. Peserta Cerdas Qur’an yang akan diutus antara lain Muhammad Abdul Majid kelas 6 sebagai juru bicara, Muhammad Afrad Zein kelas 5 dan Aflah Zulfa Putra kelas 1.

Doni berharap semoga ketiga siswanya yang ikut serta dalam Cerdas Qur’an, dan akan bertanding pada hari Jum’at tanggal (12/01/24) dapat memberikan penampilan terbaiknya untuk sekolah, keluarga dan dirinya sendiri. Semoga siswa SD Raudhah Islamic School dapat menjadi yang terbaik di penampilan pertamanya.

“Kami para guru SD Raudhah Islamic School berharap yang terbaik untuk siswa kami saat tampil pada acara Cerdas Qur’an nanti. Semoga anak anak kami yang bertanding besok dapat memberikan yang terbaik untuk sekolah, keluarga dan kawan-kawannya. Karena mereka terpilih untuk tampil di Cerdas Qur’an adalah siswa siswa terpilih dan yang terbaik dan mampu untuk bertanding pada acara yang paling dinantikan,” pungkas Doni. Peserta Cerdas Qur’an yang akan diutus antara lain Muhammad Abdul Majid kelas 6 sebagai juru bicara, Muhammad Afrad Zein kelas 5 dan Aflah Zulfa Putra kelas 1.

Doni berharap semoga ketiga siswanya yang ikut serta dalam Cerdas Qur’an, dan akan bertanding pada hari Jum’at tanggal (12/01/24) dapat memberikan penampilan terbaiknya untuk sekolah, keluarga dan dirinya sendiri. Semoga siswa SD Raudhah Islamic School dapat menjadi yang terbaik di penampilan pertamanya.

“Kami para guru SD Raudhah Islamic School berharap yang terbaik untuk siswa kami saat tampil pada acara Cerdas Qur’an nanti. Semoga anak anak kami yang bertanding besok dapat memberikan yang terbaik untuk sekolah, keluarga dan kawan-kawannya. Karena mereka terpilih untuk tampil di Cerdas Qur’an adalah siswa siswa terpilih dan yang terbaik dan mampu untuk bertanding pada acara yang paling dinantikan,” pungkas Doni. (Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *