Wakil Rakyat

Jhon Kenedy Aziz Serahkan Program Vena untuk Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat di Pasaman

Lubuk Sikaping, PilarbangsaNews

Anggota Komisi VIII DPR RI Jhon Kenedy Aziz, SH.,MH. melakukan pertemuan dalam rangka reses dengan konstituennya di Kecamatan Rao, Koto Rajo, dan bersama Pengurus Pondok Pesantren Darussalam Tsalis, serta Lundar Panti Timur, Minggu (14/1/2024).

Jhon Kenedy Aziz sekaligus menyerahkan bantuan program PKH dari Kementerian Sosial RI. Program bantuan tersebut ada beberapa jenis, salah satunya adalah program bantuan Vena, yang bertujuan memberdayakan ekonomi rakyat untuk dapat melakukan usaha kecil.

Penyerahan program bantuan kemitraan Kementrian Sosial, Dengan Komisi VIII DPR-RI kepada warga masyarakat ini dilakukan di Gedung Serbaguna yang dihadiri tenaga pendamping PKH tiap tiap nagari.

“Kami melakukan reses kesemua Dapil delapan Kab/kota untuk menemui masyarakat serta menampung aspirasi dari masyarakat dalam masa reses. Semua aspirasi dari masyarakat akan kami upayakan untuk memperjuangkan melalui lobi lobi kita di pusat,” kata Jhon Kenedy Aziz.

Anggota DPR RI Jhon Kenedy Aziz menambahkan, pada Pemilu tahun 2024 ini dirinya juga ikut berkontestasi melanjutkan periode ketiga dengan nomor urut 1 dari Partai Golkar.

Warga masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan Jhon Kenedy Aziz dari Partai Golkar dan mengucapkan terima kasih telah dapat mengunjungi daerah Pasaman dan semoga Jhon Kenedy Aziz mendapatkan amanah kembali. (Zul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *