Perantau

DPP PKPWL Launching Dana Sosial dan Arisan Perdana

Padang, PilarbangsaNews

Momen Wirid Bulanan pertama Dewan Pengurus Pusat Perkumpulan Keluarga Perantau Wilayah Lengayang (DPP PKPWL) yang lazim disebut IKWAL pada Minggu (28/1/2024) dimanfaatkan untuk melaunching Dana Sosial dan Arisan. Mengawali acara itu dilaksanakan di Gedung Sekretariat PKPS, Jalan Mangunsarkoro No. 15, Tepi Banda Bekali Padang.

Momentum Wirid Bulanan pertama DPP PKPWL pada Minggu, 28 Januari 2024 tersebut menyuguhkan tausiah yang disampaikan oleh Drs H Ijal Kampai, yang diawali dengan sambutan Ketua Umum DPP PKPWL, Yasmardi, SH. Turut memberikan sambutan Ketua DPD PKPS Kota Padang, Syahrial Nadir.

“Kerukunan sosial dan menjaga kebersamaan serta meningkatkan semangat kekeluargaan akan terus digelorakan. Ini akan kita upayakan dalam rangka menguatkan kaba baik bahimbauan dan kaba buruak bahambauan,” ujar Ketua Umum DPP PKPWL Yasmardi.

Dalam acara launching Dana Sosial dan Arisan, diawali dengan shalat Zuhur berjamaah dan makan siang bersama yang disiapkan para ibu-ibu pengurus DPP PKPWL. Walau perdana, arisan yang hanya Rp10.000 anggotanya terus bertambah, bahkan anggota arisan dengan memanfaatkan teknologi informasi era digital sudah ada dari Jakarta dan Batam.Sehingga pada pertama kali arisan itu digelar sudah bisa penerima arisan sebanyak 10 orang dengan jangka waktu 10 bulan kedepan. Sementara dana sosial yang juga senilai minimal Rp10.000 telah terkumpul sebanyak Rp2.725.000.

Dihadapan 50-an warga Padang asal Kecamatan Lengayang yang hadir, setelah tausyiah juga diberikan kesempatan kepada para Caleg Kota Padang dan calon DPD RI asal Pessel mensosialisasikan diri. (Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *