.Dharmasraya

Pariyanto Serahkan Bantuan Sound Sistem untuk Inorga

Dharmasraya, PilarbangsaNews – Pariyanto sebagai Ketua KORMI dan juga ketua DPRD Dharmasraya memberikan bantuan sound sistem portable kepada beberapa inorga yang tergabung kepada KORMI Dharmasraya,hari ini Kamis (08/02/24) di Rumah kediamannya Piruko Utara Sitiung 1 Dharmasraya.

Bantuan sound sistem ini sangat bermanfaat bagi inorga senam seperti ULD, ILDI,Ioski,KLPI,YPNI,dan seni kreasi lainnya yang tergabung di Kormi Dharmasraya.

Pariyanto berharap bantuan tersebut dapat digunakan untuk mempererat hubungan antara Ketua Kormi dan Inorga-inorga senam dan kreasi ini dan juga hal ini bertepatan juga dengan suasana kontestasi politik.

Dipakai untuk menggelar kegiatan kemasyarakatan. Mulai dari kegiatan rapat, kerja bakti, senam sampai tahlilan. Keberadaan sound system tersebut akan mendukung kegiatan berjalan lancar. Oleh karenanya ia berharap keberadaan bantuan ini akan memberikan manfaat jangka panjang bagi kerjasama dan solidaritas antara Ketua dan anggota inorga.

“Tujuan dari bantuan ini adalah untuk memfasilitasi kegiatan-kegiatan komunitas dan acara-acara warga, yang diharapkan dapat mempererat hubungan antara Saya dan Inorga-inorga yang bergabung di Kormi”, sebutnya.

Pariyanto SH mengatakan akan ada sekian unit sound system portable yang akan dibagikan kepada Inorga yang belum dapat seperti inorganILDI Jumlah tersebut sesuai dengan jumlah kebutuhan Inorga yang tergabung dalam KORMI Kabupaten-kabupaten Dharmasraya.

Dikatakannya bantuan tersebut bentuk perhatian ketua DPRD dan juga ketua Kormi Kabupaten Dharmasraya dalam bentuk memasyarakatkan olahraga seni kreasi dan budaya untuk dalam menjalankan ke olahragaan dalam bentuk pembangunan. Oleh karenanya perhatian pemerintah seperti ini dapat menjadi penyemangat mereka untuk ikut memajukan pembangunan di Kabupaten Dharmasraya.

“Saya berharap agar setiap inorga dan pengurus di KORMI menjadi garda terdepan dalam pembangunan daerah melalui seni dan budaya. Keberhasilan dan kemajuan daerah tidak hanya tanggung jawab pemerintah, tetapi juga tanggung jawab kita semua sebagai warga,”ungkapnya.

Ketua KORMI Kabupaten Dharmasraya yang juga maju ke DPRD Provinsi Sumatera Barat dapil 6 nomor urut 1 Partai PDIP ini berharap kawan kawan mendoakan serta mewakafkan suara sebanyak banyaknya ke nomor dan partai diatas sambanginya Pariyanto SH.(Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *