Dharmasraya

Direktur RSUD Sungai Dareh Rangkul Insan Pers Dharmasraya Majukan RSUD Sungai Dareh

Dharmasraya, PilarbangsaNews- Direktur RSUD Sungai Dareh Sarti Novita. S.Si, Apt, M.KM, Rabu (27/3/2024) ajak insan pers berkontribusi dalam memajukan RSUD Sungai Dareh.

Hal itu disampaikan oleh sang Direktur RSUD Sungai Dareh, saat bincang bincang santai dengan awak media ini diruang kerjanya.

” Demi kemajuan RSUD Sungai Dareh kedepan kita butuh sumbang saran, ide serta gagasan dari insan pers Dharmasraya,” ungkap Sarti Novita.

” Mari kita jadikan RSUD Sungai Dareh ini sebagai Iconnya Dharmasraya, yang mana nanti RSUD kita ini menjadi rumah sakit rujukan dari kabupaten tetangga kita,” tambah Novita.

Dalam kesempatan bincang santai tersebut Sarti Novita berharap kedepannya insan pers Dharmasraya turut berkontribusi dalam memajukan RSUD Sungai Dareh.

” Saya yakin rekan rekan wartawan punya banyak saran, ide serta gagasan untuk kami jadikan masukan dalam memajukan RSUD Sungai Dareh ini,” harap Vita, nama panggilan Dirut ini.

Dalam bincang bincang santai dengan awak media ini Sarti Novita berjanji akan menjadikan insan pers Dharmasraya sebagai mitra dalam mewujudkan RSUD Dharmasraya sebagai iconnya Dharmasraya.

” Rekan rekan perslah yang akan menjadi corong informasi terkait layanan kesehatan yang sudah bisa kita layani nanti terhadap masyarakat.” pungkasnya.

Layanan kesehatan yang baru saja selasai disiapkan oleh RSUD Sungai Dareh adalah untuk layanan kesehatan antara lain layanan urologi dengan alat ESWL merupakan laser pemecah batu ginjal tanpa harus operasi, alat CT Scan dan mammografi untuk deteksi dini kanker payudara akan segera dioperasionalkan tahun ini.

Layanan jantung dilengkapi alat echocardiography sebagai USG jantung untuk mendeteksi penyakit jantung lebih tepat lagi.( Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *