Kalimantan Selatan

Apel Luar Biasa Dan Pelepasan Cuti Lebaran Anggota Kodim 1002/HST

Barabai, PilarbangsaNews – Dandim 1002/HST Letkol Inf Fery Perbawa. S. Hub. Int., M.Han, menggelar apel luar biasa yang diikuti seluruh personel Militar dan PNS Kodim 1002/HST di Lapangan Makodim 1002, Jalan Telaga Padawangan, Kelurahan Barabai Timur, Kecamatan Barabai, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kalimantan Selatan, Rabu (03/04/2024).

Selain apel luar biasa, Dandim 1002/HST Letkol Inf Fery Perbawa. S. Hub. Int., M.Han, juga melepas personel TNI dan PNS Kodim 1002/HST yang melaksanakan cuti gelombang pertama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024 M.

“Hari ini sesuai surat telegram dari komando atas kita, melaksanakan cuti bersama, laksanakan cuti dengan baik dan hindari pelanggaran sekecil mungkin yang dapat merusak nama baik diri sendiri, keluarga, satuan Kodim 1002/HST maupun TNI Angkatan Darat,” ujar Dandim mengingatkan.

Dikatakannya, kendati sebagian personel melaksanakan cuti, untuk kegiatan staf dan lainnya harus tetap berjalan sebagaimana mestinya sesuai dengan jadwal dari komando atas yang sudah ditentukan.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1002/Hulu Sungai Tengah juga titip salam kepada seluruh keluarga besar Kodim 1002/Hulu Sungai Tengah sekaligus mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 H mohon maaf lahir dan bathin.” ucapnya.(Ezl).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *