Dharmasraya

Ketua DPRD Dharmasraya Silahturahmi dengan Wartawan Jelang Idul Fitri

NARASI JURNAL.COM, DHARMASRAYA – Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto bersama Humas DPRD Kabupaten Dharmasraya, menjelang perayaan Idul Fitri 1445 H/2024 Masehi. Menggelar acara silaturahmi dengan sejumlah Wartawan seluruh Kabupaten Dharmasraya yang menjadi mitra DPRD, pada hari Jum’at (5/4/2024).

Pertemuan yang diinisiasi oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Dharmasraya, berjalan dengan penuh kehangatan di ruangan Ketua DPRD di gedung DPRD Kabupaten Dharmasraya.

Acara silaturahmi itu bertujuan untuk mempererat hubungan antara DPRD Kabupaten Dharmasraya dengan para jurnalis yang meliput berbagai kegiatan legislatif dan kehumasan di wilayah Dharmasraya.

Dalam suasana santai, Ketua DPRD dan jurnalis saling bertukar informasi serta berbagi pandangan mengenai isu-isu terkini yang berkaitan dengan pembangunan dan kemajuan Dharmasraya.

“Saya berharap melalui acara ini, hubungan antara DPRD Kabupaten Dharmasraya dengan rekan-rekan jurnalis bisa semakin baik dan harmonis,” ujar Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya.

Para jurnalis yang hadir menyambut baik inisiatif dari DPRD Dharmasraya untuk mengadakan acara silaturahmi itu. Mereka menilai komunikasi yang baik antara media dan lembaga legislatif sangat penting untuk menjaga transparansi dan akuntabilitas dalam proses pembangunan daerah.(Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *