Pilkada 2024

Fauzi Bahar Serahkan Formulir Pendaftaran Cagub/Cawagub Sumbar Partai Nasdem

Padang, PilarbangsaNews

Membawa misi perubahan dan meningkatkan ketaqwaan terhadap generasi muda di Sumatera Barat, Dr. Fauzi Bahar, M.Si Dt. Nan Sati mengembalikan formulir pendaftaran ke DPW Partai Nasdem Provinsi Sumatera Barat, Jum’at 3 Mei 2024.

Fauzi Bahar yang juga Ketua Umum LKAAM Sumbar ini menilai tingkat keimanan dan ketaqwaan generasi muda saat ini perlu ditingkatkan. Selain hal positif, banyak hal-hal negatif yang dilakukan oleh generasi muda saat ini, mulai dari narkoba pergaulan bebas hingga kegiatan kegiatan yang bisa merugikan diri sendiri.

Salah satu cara menurut mantan Walikota Padang dua periode ini adalah kembali menanamkan aqidah dan keimanan kepada para generasi muda tersebut. Dengan permasalahan tersebut diatas membuatnya berniat maju pada pemilihan gubernur dan wakil gubernur Sumbar tahun 2024 ini.

Fauzi Bahar mencontohkan, sewaktu menjabat sebagai Walikota Padang hal yang sebelumnya tidak terfikirkan oleh masyarakat bisa diwujudkan, mulai dari pemberantasan togel, busana muslim bagi pegawai negeri sipil, busana muslim bagi pelajar hingga zakat yang diwajibkan kepada pegawai negeri yang saat ini Kota Padang menjadi rujukan bagi daerah daerah lain.

Sementara itu Martha Suhendra Sekretaris Bapilu DPW Nasdem Provinsi Sumatera Barat yang menerima langsung formulir pendaftaran menyebutkan, Fauzi Bahar merupakan orang pertama mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar. Hal ini adalah pertanda baik, karena kader dan internal dari Nasdem sendiri yang lebih dahulu mengembalikannya.

Proses pengembalian formulir Calon Gubernur dan Aakil Gubernur masih akan terus berjalan hingga 7 Mei mendatang. Hadir juga pada saat pengembalian formulir ini Erik Hamdani Caleg terpilih untuk DPRD Provinsi Sumatera Barat periode 2024 sampai dengan 2029 mendatang. (Fky)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *