Dharmasraya

Wujudkan Sekolah Rujukan Google, Sutan Riska Sambut Hangat Kedatangan Tim Google

Dharmasraya, PilarbangsaNews- Bupati Kabupaten Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya  menyambut kedatangan tim Google Perwakilan Google Indonesia tiba di Dharmasraya menuju Sekolah Rujukan Google atau Google Reference School, Senin 13/05/3024.

Kedatangan tim Google merupakan momen penting untuk menjadikan Dharmasraya sebagai pusat Pendidikan yang unggul & inovatif. Komitmen para pendidik yang terus belajar hingga memperoleh Sertifikasi Internasional dari Google for Education turut menjadi modal dasar kami untuk melangkah lebih maju Bersama google

Adapun manfaat yang akan dirasakan atas kerja sama dengan google for education di antaranya mengemkembangkan keterampilan abad ke-21 pada pendidik dan peserta didik, peningkatan akses layanan pembelajaran secara luring maupun hybrid learning, serta membuka ruang kolaborasi tanpa batas di antara sesama pendidik untuk berbagi ide praktik.

Kadis Pendidikan Bobby Perdana liza sangat berharap dengan kehadiran tim google di dharmasraya ini, akan menjadikan dunia pendidikan di Dharmasraya semakin Maju, berkualitas dan Unggul.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada tim Google atas komitmen untuk membantu kami mencapai tujuan. Ujar Kadis,” ucap Bobby. (Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *