Dharmasraya

Sekda Kukuhkan MTQ ke XII Tingkat Kabupaten di Kecamatan Sungai Rumbai

Dharmasraya, PilarbangsaNews – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan yang diwakili oleh Sekda, Adlisman mengukuhkan Panitia Penyelenggara Musabaqah Tilawatil Quran ke-XII tingkat Kabupaten Dharmasraya. Kegiatan pengukuhan ini dilaksanakan di Halaman Kantor Camat Sungai Rumbai, pada hari Rabu, (15/05/24).

Acara ini diikuti oleh Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah se-Kabupaten Dharmasraya, Kakan Kemenag Kabupaten Dharmasraya, Ketua MUI Kabupaten Dharmasraya, Camat se-Kabupaten Dharmasraya, dan seluruh undangan lainnya yang hadir pada acara tersebut.

Dalam sambutannya, Sekda mengatakan bahwa MTQ merupakan sebuah ajang memperkenalkan keindahan Al-Qur’an kepada masyarakat. Khususnya generasi muda, serta meningkatkan persaudaraan sebagai energy kolektif. Guna meningkatkan pembangunan sumber daya manusia yang beriman dan bertaqwa di Kabupaten Dharmasraya.

“MTQ bukan sekedar hajatan formalitas atau mengejar prestasi dan gelar juara. Tetapi yang lebih penting adalah menjadi momentum untuk mensyiarkan al-Qur’an sekaligus mengamalkan isi dan kandungan Al-Qur’an tersebut,” kata Sekda. (Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *