Dharmasraya

Baznas Dharmasraya Serahkan Bantuan Untuk Warga Tertimpa Musibah

Dharmasraya, PilarbangsaNews – Pimpinan Baznas Kabupaten Dharmasraya bersama tim melakukan perjalanan ke Tanah Datar, Kamis, (16/05/2024) untuk memberikan bantuan pada masyarakat yang tertimpa bencana alam banjir bandang dan galodo beberapa waktu yang lalu.

Rombongan Baznas Dharmasraya sampai ditujuan langsung disambut oleh pimpinan Baznas Kabupaten Tanah Datar. Dan bantuan tersebut langsung diserahkan untuk dibagikan kepada korban bencana.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban dan bermanfaat untuk para korban bencana banjir bandang dan galodo. Dan semoga masyarakat yang terdampak bencana diberi kekuatan dan kesabaran menghadapi musibah ini,” ujar Ketua Baznas, Z. Lubis.

Bantuan yang diberikan oleh Baznas Kabupaten Dharmasraya ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesame. Terutama masyarakat yang tertimpa musibah bencana alam. Oleh karena itu, Baznas Kabupaten Dharmasraya berharap agar bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk masyarakat yang tertimpa musibah.(Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *