Perguruan Tinggi

Universitas Dharma Andalas Mengangkat Kaprodi Baru S1 Pariwisata, S1 Bisnis Digital dan D4 Akuntansi Perpajakan

Padang, PilarbangsaNews

Universitas Dharma Andalas (Unidha) menggelar acara pengangkatan Ketua Program Studi baru serta penyerahan Surat Keputusan untuk dosen baru Unidha, Sabtu (25/5/2024).

Acara ini dipimpin langsung oleh Rektor Unidha Prof. Dr. Novesar Jamarun, MS, dan dihadiri oleh Wakil Rektor 1 Dr. Emrizal, SE., MM., Dekan, Wakil Dekan, Kaprodi serta biro di lingkungan Unidha.

Rektor Unidha Novesar Jamarun secara resmi mengangkat tiga Kaprodi baru yaitu Yunita Valentina K, S.E, M.Si sebagai Kaprodi D4 Akuntansi Perpajakan, Lasti Yossi Hastini, ST., M.Si sebagai Kaprodi S1 Bisnis Digital dan Eka Mariyanti, SE, MM, PhD sebagai Kaprodi S1 Pariwisata.

Selain pengangkatan Kaprodi baru, acara ini juga ditandai dengan penyerahan SK untuk tujuh dosen baru Universitas Dharma Andalas, yakni dua dosen untuk Prodi Ilmu Komunikasi, dua dosen untuk Prodi Teknik Sipil, satu dosen untuk Prodi Matematika, satu dosen untuk Prodi Farmasi, dan satu dosen untuk Prodi Teknik Mesin.

    Dalam sambutannya, Rektor Novesar Jamarun mengatakan bahwa pengangkatan Kaprodi baru dan dosen baru ini adalah bagian dari upaya strategis Unidha untuk memperkuat dan mengembangkan program studi yang ada. Dia juga menyampaikan keyakinannya bahwa dengan kompetensi dan dedikasi yang dimiliki, para Kaprodi baru ini akan membawa inovasi dan semangat baru untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Unidha.

    Rektor Unidha menambahkan, dengan berdirinya tiga prodi baru maka Unidha semakin maju dalam membina perguruan tinggi di Sumatera Barat. “Kepada Kaprodi terpilih dan dosen baru Universitas Dharma Andalas, saya mengucapkan selamat atas pencapaian ini. Pengangkatan dan penyerahan SK ini merupakan tonggak penting dalam perjalanan karier akademis dan pengabdian kita,” kata Rektor Novesar Jamarun.

    Wakil Rektor I Dr. Emrizal, SE., MM, mengungkapkan, penambahan dosen baru merupakan langkah penting dalam memperkuat kapasitas pengajaran dan penelitian di Unidha. “Kami berharap para dosen baru ini dapat berkontribusi secara signifikan dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan menciptakan lingkungan akademik yang dinamis dan inovatif,” katanya.

    Kepala Humas Unidha, Irsyad Shabri, S.Hum., M.Hum., C.TM., ikut menyampaikan, rasa bangga dengan pengangkatan Kaprodi baru dan penambahan dosen baru ini. (Zul)

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *