Sumatera Selatan

Sijago Merah Kembali Mengamuk, Lahap Sumur Bor Minyak Illegal di Area Hindoli Desa Tanjung Dalam

Muba, PilarbangsaNews

Sijago merah kembali mengamuk melahap diduga sumur minyak ilegal di Desa Tanjung Dalam Hindoli, Kecamatan Keluang, Kabupaten Musi Banyuasin, Provinsi Sumatera Selatan, Sabtu (8/6/2024).

Berdasarkan foto dari lokasi kebakaran sumur minyak yang didapat awak media ini, terlihat api berkobar. Kebakaran terjadi hari Sabtu 8 Juni malam sekira pukul 01.00 WIB di Desa tanjung Dalam Hindoli.

Belum diketahui penyebab kebakaran, dan belum diketahui ada atau tidaknya korban dalam peristiwa kebakaran sumur minyak kali ini.

Sangat disayangkan, instruksi dari Kapolda Sumsel Rahmat Wibowo terkesan tidak didengarkan. Mestinya instruksi ini diindahkan semua pihak untuk menutup sumur minyak ilegal.

Awak media mengkonfirmasi kepada Kapolsek Keluang AKP Hendra Sutisnah yang mana beliau memberikan penjelasan supaya menghubungi Kanit Reserse untuk dapat konformasi.

Namun sampai berita ini ditayangkan, pihak anggota Kapolsek Keluang belum memberikan keterangan terkait terjadinya insiden kebakaran sumur minyak di Tanjung Dalam Hindoli.
(Candra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *