Dharmasraya

Bupati Dharmasraya Pimpin Apel Bulan Juni di Halaman Kantor Bupati

Dharmasraya, PilarbangsaNews– Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan memimpin Apel Gabungan Bulan Juni. Apel ini dilaksanakan di Halam Kantor Bupati Dharmasraya, pada hari Jum’at, (14/06/24). Dihadiri oleh Kepala OPD, Asisten, Staf Ahli dan ASN dli lingkungan Pemkab Dharmasraya.

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan terima kasih atas kebersamaan seluruh perangkat daerah, sehingga Pemkab Dharmasraya menerima penghargaan atas penilaian Sistem Merit. Dalam Manajemen ASN tahun 2024 oleh Komisi Aparatur Sipil Negara dengan kategori baik.

“Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi kita semua untuk bekerja lebih baik dan kedepan penilaian system merit dalam manajemen ASN untuk meningkatkan nilainya menjadi kategori sangat baik,” kata Bupati.

Selain itu, Bupati juga menghimbau kepada seluruh ASN agar dapat bekerja dengan sebaik-baiknya. Ciptakan inovasi terbaru dan berikan yang terbaik untuk pemerintah dan daerahnya. Selain itu, bekerjalah sesuai dengan aturan yang berlaku di Kabupaten Dharmasraya.(Rjl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *